Properti Lengkap Indonesia

DOUBLE CHIN BAR ARTOTEL, RAIH PENGHARGAAN BARTENDER TERBAIK DI INDONESIA

1,497

ForumProperti.com – DOUBLE CHIN dengan bangga mengumumkan penghargaan yangbaru saja diraih sebagai Juara Pertama pada kompetisi ULTIMATE CHAMPIONSHIP BARTENDER 2019 terbesar di Asia Tenggara yang baru saja diumumkan pada 26 Agustus2019.

Hadir di Jakarta Ultimate Bartender Championship ajang Kompetisi Bartender terbesar di Asia Tenggara menghadirkan lebih dari 100 bartender yang terdaftar. Di organisasikan Monkey Shoulder, ajang kompetisi globar bartender ini bertujuan untuk mengembangkan generasi bartender dan menguji keterampilan para bartender untuk menjadi bartender yang berpengetahuan luas secara teori dan keterampilan.

Double Chin Restaurant & amp; Bar mengirim kan 3 kandidat terbaik pada kompetisi ini diantaranya
adalah :
1. Bagus Yulio Rasul sebagai Bartender
2. Bonipacius Manurung sebagai Bartender
3. Muhammad Zaki sebagai Head of Mixologist

Ketiganya berjuang hingga tahap grand final, mereka melewati beberapa tahap penilaian dalam 6 tahap kategori mulai dari The Quiz, Pouring, Nosing, Table Sevice, The Perfect Serve hingga Round Building. Akhirnya Muhammad Zaki terpilih sebagai Juara Pertama pada kompetisi ini dengan mengalahkan kontestan dari berbagai daerah di Indonesia.
Selanjutnya Muhammad Zaki akan diberangkatkan ke India pada September akhir ini untuk kompetisi selanjutnya.

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL-Thamrin Jakarta mengatakan “ Kami
sangat bangga dengan penghargaan yang di berikan kepada Double Chin lewat
kompetisi bartender ini.Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi tim Beverage kami untuk terus mengasah kemampuan dan keterampilan yang mereka miliki dalam menciptakan kreasiminuman yang menarik dan unik, yang dapat oleh para tamu Doublechin. Sehingga, Doublechin dapat menjadi salah satu restoran & amp; bar yang menyajikan variasiminuman Liquor terbaik di Jakarta.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.