Properti Lengkap Indonesia

Revu Indonesia Platform Online Review Marketing Genap Hadir Satu Tahun di Indonesia

4,105

Forumproperti.com – Platform online review marketing Revu Indonesia berusia 1(satu) tahun pada 10 Oktober 2019 lalu. Revu Indonesia merupakan bagian dari Revu Corporation yang sudah hadir di 6 negara; Korea sebagai perusahaan induk (2009), lalu Thailand (2016), disusul oleh Indonesia, Vietnam, Taiwan (2018) dan Filipina (2019). Inisiatif Revu Corporation untuk hadir di Indonesia dilandaskan kesuksesan Revu Korea menjadi market leader.

Pencapaian ini hadir berkat sinergi antara reviewer yang mengulas produk atau servis dari ragam brand secara otentik. Output review otentik yang
dipublikasikan melalui blog maupun media sosial mampu meningkatkan awareness bahkan penjualan dari klien Revu Korea. “Sinergi ini tercipta karena Revu berhasil menjawab kebutuhan brand untuk penetrasi ke komunitas dari target pasar mereka secara online .

Reviewer kami merupakan influencer yang dipercaya oleh pengikutnya. Setiap postingan review memberikan pembahasan menyeluruh. Tidak hanya sponsored content yang menyentuh kelebihan produk atau servis secara singkat.” Ungkap D.K Chang selaku Founder & CEO dari Revu Corporation. Revu Korea telah memiliki lebih dari 500.000 Reviewer dengan total campaign review di atas 250.000 dan lebih dari 2 juta konten review yang telah diposting. Statistik ini tercapai berkat kepuasan klien Revu Korea dalam menggunakan jasa Revu. Hadirnya konten review otentik dapat menciptakan percakapan yang positif di kalangan komunitas target pasar klien Revu Korea. D.K Chang pun menilai sudah saatnya memasuki pasar Indonesia yang memiliki potensi sangat tinggi.

Berdasarkan data yang diterbitkan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), terdapat 171,17 Juta pengguna internet di Indonesia. Ditambah dengan statistik socialbakers yang menyebutkan bahwa secara global, hampir 45% brand akan mengadopsi influencer marketing sebagai metode utama pemasaran.

Selama satu tahun terakhir Revu Indonesia berhasil menjalin kerja sama dengan lebih dari 15.000 Reviewer dan ragam unit usaha. Hingga saat ini, Revu Indonesia berhasil menjalin hubungan profesional nan positif dengan reviewer atau yang disebut dengan istilah “Revurian”.
“Masih sangat dini untuk menilai performa Revu Indonesia secara kuantitatif yang menyeluruh. Saat ini kami merupakan perusahaan dengan niche baru di Indonesia. Pola KOL-Marketing di Indonesia masih terfokus pada jumlah followers influencer . Seharusnya engagement rate otentik yang tinggi menjadi fokus, dan ini bisa ditemukan pada metode review marketing di Revu.” ujar Jimmy Lin yang merupakan Managing Director Revu Indonesia.

(ikung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.