Properti Lengkap Indonesia

Dengan Tiarapot Dari Polytron Memasak Apapun Akan Jauh Lebih Mudah

2,422

Forumproperti.com  – Mempersiapkan asupan makanan yang sehat dan bergizi. Mulai dari memilih bahan makanannya hingga memilih perabotan dapur yang sesuai dengan standar bagi   ibu yang hobi   memasak dan   mengolah bahan   makanan, pemilihan  peralatan memasak  tentu menjadi faktor penting dan utama. Bukan hanya memilih penampilannya yang bagus saja, namun lebih kepada efisiensi, dan praktis. dengan memilih peralatan masak yang bisa memasak berbagai makanan, dengan bentuk dan penampilan yang cantik dan harga terjangkau.

“Semuanya ada di  satu alat masak  smart multicooker  dengan Tiarapot, kini memasak apapun menjadi lebih mudah menggunakan Tiarapot,”jelas Albert Fleming, General Manager dari Home Appliances Polytron, Jakarta (22/10/2019).

Dengan menumis sayuran seperti tumis kangkung dan tumis capcay, penggunaan Tiarapot tinggal colok kabelnya, kemudian masukan minyak dan bahan, maka masakan matang dan siap dihidangkan begitu simpel dan tidak perlu lagi kompor,  apalagi kompor dapat menimbulkan residu asap yang lama kelamaan atap dapur menjadi menghitam dan bagi Anda yang memiliki balita atau lansia yang diharuskan mengkonsumsi bubur, Tiarapot juga sangat disarankan untuk dimiliki, cara memasaknya pun mudah seperti memasak nasi pada umumnya juga memberikan asupan yang bergizi, memiliki Tiarapot di rumah juga dapat  memastikan bahwa   asupan makanan   yang dikonsumsi  terjaga kualitas dan kebersihannya juga Anda bisa memasak kapan saja dan di mana saja, karena  Tiarapot adalah smart multicooker yang portable, yaitu bisa di bawa kemana pun, Tiarapot juga bisa untuk membuat kue manis seperti bolu dan cake juga bisa di olah menggunakan Tiarapot.

Proses memasaknya tergolong cepat dan hemat, hanya berdaya 400  watt  masakan siap untuk dihidangkan dan juga untuk memasak lainnya, seperti membuat puding, menggoreng, mengukus, memasak nasi, memasak sup juga bisa dilakukan menggunakan Tiarapot. Jadi memasak berbagai jenis makanan bisa dilakukan secara cepat, praktis, dan mudah, bagaimana jika sering memasak nanti panci rusak?, tidak perlu khawatir. Karena panci/pot dari Tiarapot dilapisi dengan lapisan khusus, ceramic coating dengan lima lapisan coating yang aman bagi kesehatan, dan bisa memasak untuk 11 orang dewasa sekaligus. Tiarapot juga dilengkapi dengan diagram cooking yang   menggunakan  bahasa Indonesia,   yang ditampilkan di bagian tampilan LED sehingga proses memasak menjadi lebih mudah karena prosesnya dapat di pantau melalui layarnya hanya Tiarapotlah yang telah terbukti dapat digunakan untuk mengolah berbagai masakan apapun akan jadi lebih mudah dengan Tiarapot smart multicooker dari Polytron dengan harganya pun  sangat terjangkau, hanya 800 ribuan, tersedia warna red dan dim grey,  walaupun Tiarapot tergolong produk baru, namun soal kegunaan Anda tidak perlu khawatir lagi.

(ikung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.