Properti Lengkap Indonesia

Daewoong Pharmaceutical Menyediakan Solusi Pengobatan Terbaik Bio-regeneratif di Indonesia

3,572

Forumproperti.com  – Perusahaan farmasi ini berkontribusi dalam pengembangan kesehatan dan menjadi yang terdepan dalam mendukung bidang pengobatan bio-regeneratif di Indonesia dengan visi biofarmasi dan layanannya dengan tepat waktu, menyediakan solusi pengobatan terbaik dalam bidang pengobatan bio-generatif, dan meningkatkan Iayanan kesehatan digital. Daewoong Pharmaceutical pioneer dalam bisnis farmasi Korea dengan deklarasi visinya. Daewoong Pharmaceutical berkomitmen akan menjadi yang terdepan dalam mendukung bidang pengobatan bio-regeneratif di Indonesia dan mengumumkan kebijakan perusahaan antara Iain menjadi basis bisnis bio terdepan, menyediakan solusi pengobatan terbaik dalam bidang pengobatan regeneratif yang dilakukan oleh dokter Indonesia, dan berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan digital seperti menyediakan sistem canggih telemedicine, bakti sosial dan pengembangan sumber daya manusia. Pengobatan regeneratif merupakan teknologi yang dapat mengakselerasi regenerasi bagian tubuh yang rusak dengan menggunakan berbagai obat-obatan, material dan alat kesehatan dan lainnya.

“Setelah deklarasi visi kami maka Daewoong akan mempersembahkan obat-obatan, infrastruktur serta SDM terbaik di bawah visi menjadi perusahaan bio-renewal terkemuka di Indonesia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi yang pertama dalam upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia dan menjadi perusahaan yang dipercaya masyarakat Indonesia,”ungkap Mr. Sengho Jeon, CEO Daewoong Pharmaceutical, Hotel Pulman, Jakarta (23/10/2019).

Acara deklarasi visi ini pun juga dihadiri,  Changbum Kim, Duta Besar Korea, Hari Wibowo, Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri, Dr. H. Subejo, S.H, M.Si., Plt. Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta dan  tamu VIP dari Indonesia dan Korea. Pada 2012, Daewoong Pharmaceutical bekerjasama dengan PT Inflon mendirikan Daewoong Inflon, dengan pabrik bio-farmasi pertama di Indonesia pada 2015 dan telah menjual obat erythropoietin  ‘Epodion’ pada 2017 yang mana mampu meraih di pasar EPO Indonesia dalam enam bulan sejak peluncuran pertama dan telah
mendapatkan izin dari BPOM.

“Saat ini, Daewoong sudah melakukan berbagai proses mulai dan uji klinis sampai produksi untuk produk biofarmasi, seperti perawatan luka refraktori, hormon pertumbuhan, botulinum toxin, vaksin dan berencana untuk memperluas ekspansi ke negara
Islam dengan cara mendapatkan sertiflkasi halal,”tambah Mr. Sengho.

Lima Perusahaan besar di sektor farmasi Korea ini juga akan membangunan pusat penelitian dan pengembangan di Indonesia juga melakukan pembinaan peneliti bio untuk penelitian dan pengembangan teknologi kesehatan yang menggunakan biofarmasi dan stem cell. Adapun dalam bidang pengobatan regeneratif, Daewoong bekerja sama dengan saIah satu perusahaan aflliasinya, CGBio, untuk memasok alat kesehatan untuk perawatan bekas Iuka, prosedur regenerasi kulit, perbaikan scoliosis, protein pembentukan tulang, dan berencana untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat teknologi medis stem cell terbaik di dunia.

CGBio, perusahaan ahli dalam bidang pengobatan regeneratif menyediakan tidak hanya alat kesehatan bio-regeneratif seperti ‘Novosis’ dan ‘Lumfix’ yang merupakan alat kesehatan berupa protein pembentukan tulang dan perbaikan scoliosis, namun juga memberikan solusi pencegahan penuaan dalam beragam bidang estetik berbasis stem cell. Kedua alat kesehatan ini sudah memiliki izin dari Kementerian Kesehatan.

Dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, Daewoong memperkenalkan sistem perawatan kesehatan seperti di Korea melalui grup aflliasinya. Sistem tersebut memungkinkan Daewoong memberikan pelayanan yang dapat mengefisiensi manajemen kesehatan proaktif dan meningkatkan produktifttas maupun eflsiensi dalam mengembangkan obat-obatan terbaru dengan menggunakan big data dan Al (Artificial lntelligence/Kecerdasan buatan). Lebih lanjut, perusahaan afiliasi Daewoong, EZ Medicom akan memperkenalkan sistem logistik rumah sakit yang canggih yang memudahkan pelacakan logistik dan pabrik pembuat hingga pengguna akhir produk.

Daewoong pun dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Daewoong Pharmaceutical bersama dengan Daewoong Foundation dan CGBio, perusahaan aflliasi Daewoong, akan mengadakan kegiatan medical charity. Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama Daewoong dengan Suku Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta dalam bentuk asuransi kesehatan yang akan melibatkan kerja sama dokter dan Indonesia untuk perawatan luka bakar dan tulang belakang pada 24 – 25 Oktober 2019. tujuan dari Medical Charity ini adalah bentuk dukungan Daewoong untuk memastikan petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta dapat melakukan tugasnya sebaik mungkin.

Foto : ikung adiwar

.
Kelompok relawan medis ini terdiri dari 40 anggota, termasuk dr. Luthii Gatam dari Rumah Sakit Premiere Bintaro, dr. Sandy dari Rumah Sakit Yarsi, Profesor Ahn Jae-sung dari Rumah Sakit Universitas Nasional Chungnam, Direktur Chun Wook dan Hallym Univ. Hangang Sacred Heart Hospital, dan Profesor Park Myong-chul dan Rumah Sakit Universitas Ajou.

Daewoong pun terus mendukung kegiatan penelitian dan akademik untuk para dokter medis Indonesia dan bekerjasama dengan universitas besar untuk menumbuhkan bakat di bidang kesehatan Indonesia.

Daewoong Pharmaceutical berencana untuk merilis obat kombinasi untuk penderita hipertensi dan hipedipidemia yaitu ‘Oloduo’, obat hipertensi kelas terbaik dan kompleks hipertipidemik yang diterapkan oleh Daewoong Pharmaceutical pada 2020. ‘Gliabrain’ merupakan produk penjualan No-1 di pasar farmasi Korea untuk obat-obatan dengan choline alfoscerate.

(ikung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.