Properti Lengkap Indonesia

Mesin Cuci Mutakhir Dari Polytron Membuat Hidup Jadi Lebih Mudah

1,972

Mencuci merupakan sebuah rutinitas sehari-hari bagi ibu rumah tangga. Namun masa kini, pria juga dapat melakukan pencucian pakaiannya sendiri, karena aktivitas mencuci saat ini sangat mudah dan praktis. Alih-alih menghemat biaya dan efisiensi ketimbang mencuci pakaian di tempat jasa binatu dengan biaya yang lebih mahal, faktanya mencuci dirumah akan lebih hemat dengan biaya yang lebih murah.

Oleh sebab itu Polytron mengeluarkan produk mesin cuci terbaru, yaitu Wonder Wash yang ditujukan untuk mempermudah kehidupan sehari-hari tanpa harus mengeluarkan biaya lebih mahal untuk mencuci pakaian. Karena fitur dari mesin cuci Polytron dapat dikatakan sebagai inovasi terbaik yang ada di pasaran saat ini.

Dengan adanya fitur mutakhir dari mesin cuci Wonder Wash, mencuci pakaian akan jauh lebih mudah, dan tentu hasilnya akan jauh lebih bersih dan maksimal, jika dibandingkan dengan mesin cuci lain sekelasnya. Karena teknologi yang diterapkan pada mesin cuci ini mengadopsi fitur masa kini yang belum tentu dimiliki oleh semua mesin cuci.

Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron memberikan penjelasan bahwa fitur yang paling utama dalam Wonder Wash adalah fitur Smart Add Wash yang sangat membantu proses mencuci. Yaitu fitur yang mampu menambahkan jumlah pakaian jikalau ada yang terlupakan, dan tentunya tanpa harus mengulang pengaturan mesin cuci dari awal lagi.
Serta fitur yang dapat membantu menghemat biaya mencuci yaitu teknologi Direct Drive Inverter yang dapat meminimalisir konsumsi daya listrik, dan tak lupa Polytron juga memberikan garansi sepuluh tahun untuk motor pengeraknya ini.

Selain fitur Smart Add Wash dan Direct Drive Inverter, mesin cuci Polytron Wonder Wash juga memiliki banyak sekali fitur unggulan lainnya misal pencucian dengan uap panas atau yang dikenal sebagai teknologi Steam Wash yang berfungsi ekstra dalam menghilangkan noda, dan bakteri, serta mampu melenturkan pakaian.

Bagi Anda yang beranggapan mesin cuci dapat mengeluarkan suara bising, maka mesin cuci Front Loading Wonder Wash berbeda. Polytron sudah mengantisipasinya dengan teknologi Ultra Silent Noise yang menggunakan motor penggerak yang telah ditanamkan sedemikian rupa pada drum mesin cuci, sehingga mencuci menjadi lebih nyaman dan senyap.

Jikalau Anda lupa akan mode pencucian di hari sebelumnya, cukup menekan tombol My Favorite maka proses pencucian akan berjalan sesuai perintah yaitu memprosesnya berdasarkan pada history dari pengerjaan sebelumnya.

Dengan mesin cuci Polytron Wonder Wash, hidup kita akan jauh lebih mudah karena fitur unggulannya yang sangat membantu aktivitas sehari-hari dirumah. Selain itu Wonder Wash juga dapat menghemat waktu dan tagihan listrik Anda.

Mesin cuci ini tersedia dalam dua tipe, dan tiga ukuran, yaitu tipe premium PFL 7103 dengan warna dim grey yang terlihat elegan, dan tipe basic PFL 7101, PFL 8101 dengan warna white yang terlihat minimalis. Dari sisi harga, mesin cuci ini tergolong lebih terjangkau jika dibandingkan produk mesin cuci lain dikelasnya. Anda dapat menghemat biaya pembelian hingga 25% atau setara dengan Rp1 juta hingga Rp1,5 jutaaan.

Jadi tunggu apalagi, rubah gaya hidup sehari-hari menjadi lebih mudah dan lebih ekonomis dengan mesin cuci Front Loading Wonder Wash dari Polytron. Dapatkan mesin cuci Wonder Wash hanya di toko elektronik terdekat atau di online store langganan Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.