Properti Lengkap Indonesia

CGV* Meluncurkan Exclusive Merchandise With BT21

2,128

Forumproperti.com – CJ CGV, perusahaan yang jaringan bioskop terkemuka di Indonesia Hingga kini CGV* telah memiliki 63 bioskop dengan lebih dari 366 layar yang tersebar di lebih dari 28 kota dan 15 propinsi di seluruh Indonesia. Dan kini CJ CGV, bergerak di sektor perfilman, perekaman video, penyediaan makanan dan minuman serta jasa rekreasi dan hiburan, mengumumkan peluncuran “Exclusive Merchandise with BT21”.“Exclusive merchandise with BT21”, yang sangat digemari diseluruh dunia ini, merupakan koleksi yang unik-unik dari karakter BT21: KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, VAN.

Merchandise with BT21” ini tersedia dalam jumlah yang terbatas, dan dapat dibelihanya di CGV* Cinemas. “Exclusive Merchandise with BT21” ini adalah salah satu produk yang paling popular untuk penggemar BT21. Terlihat sangat lucu dan pas untuk di taruh di meja kerja atau dipamerkan di rumah sebagai koleksi unik dan menarik.

Untuk melihat produk “Exclusive Merchandise with BT21” yang lebih lengkapnya , atau bagaimana cara membeli produk tersebut, satuan atau dalam jumlah tertentu, pelanggan bisa mengunjungi CGV8 Cinemas Indonesia terdekat. Untuk mengetahui CGV* Cinemas terdekat, kunjungi salah satu website dan social media platform CGV* yaitu :

Website: www.cgv.id | Facebook: CGV Cinemas Indonesia |
Twitter: @CGV_ID | Instagram: @CGV.ID | LINE: CGV Cinemas

Leave A Reply

Your email address will not be published.