Properti Lengkap Indonesia

CGV Grand Indonesia Makin Lengkap Dengan Dibukanya CGV Kitchen

1,940

Forumproperti.com – CJ CGV adalah perusahaan perfilman, perekaman video, penyediaan makanan dan minuman serta jasa rekreasi dan hiburan, mengumumkan pembukaan CGV Kitchen terbarunya di Jakarta, yang merupakan outlet kedua di Indonesia. Berlokasi di CGV Cinemas Grand Indonesia, tempat makan dan minum tersebut merayakan pembukaannya dengan acara media event pada 10 Oktober.

CGV Kitchen menawarkan beragam opsi menu makanan Indonesia, Korea, dan Western mulai dari hidangan pembuka, utama, hingga penutup yang dibuat dari bahan-bahan yang segar dan langsung dimasak ketika pengunjung memesan.

Minuman kopi, Irish Royale menjadi salah satu menu andalan. CGV Kitchen Grand Indonesia juga akan menyediakan wine impor dari benua Amerika, Australia dan Perancis, dan juga Beer lokal dan impor. Selain makanan ala-carte CGV Kitchen juga menyediakan jasa catering untuk melayani event nobar dan lunch box yang dapat disediakan di luar area dari CGV itu sendiri. Berbagai menu yang ditawarkan beragam, mulai dari masakan Indonesia, Barat dan juga Asia serta kue kue jajanan pasar dan cemilan yang dapat digunakan sebagai coffee break lengkap dengan teh dan kopi.

CGV Kitchen Grand Indonesia merupakan CGV Kitchen kedua setelah CGV Kitchen Pacific Place, CGV Kitchen Grand Indonesia mengambil tempat di sisi kanan setelah pintu masuk CGV Cinemas Grand Indonesia berhadapan dengan area Popcorn Zone. CGV Kitchen Grand Indonesia akan memulai operasionalnya dengan menyajikan sarapan, makan siang hingga makan malam, juga makanan ringan untuk waktu santai.

Ekspansi outlet kedua CGV Kitchen merupakan bagian dari rencana pengembangan usaha PT Graha Layar Prima Tbk. Perseroan senantiasa melakukan inovasi untuk menciptakan berbagai terobosan baik dalam bidang pertunjukan film dan hiburan lainnya, termasuk melengkapi bioskop dengan berbagai fasilitas antara lain, arena olahraga, tempat makan dan minum seperti Warung Kopi, CGV Kitchen, CGV Sports Bar dan CGV Warung Mie, Jakarta

Leave A Reply

Your email address will not be published.