Properti Lengkap Indonesia

Sinar Mas Land Hadirkan Apartemen Seharga Mulai Rp288 Juta Di BSD City untuk Segmen Millenial

1,548

Forumproperti.com – Bagi masyarakat urban perkotaan, khususnya kalangan milenial, tinggal di sebuah apartemen saat ini menjadi pilihan utama. Lokasi strategis yang didukung oleh kelengkapan fasilitas, membuat tinggal di hunian vertikal menjadi salah satu pilihan. 

Menjawab kebutuhan tersebut, pengembang Sinar Mas Land melalui Apartemen Akasa Pure Living kembali meluncurkan tower terbarunya yaitu Tower Kamaya.
“Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 288 juta,” ujar Hongky J. Nantung – CEO Commercial Sinar Mas Land dalam siaran pers, Rabu (02/10).

Ditambahkannya, Tower Kamaya menawarkan tiga tipe unit yaitu : tipe studio dengan luas 22,69 meter persegi, tipe Junior 1 BR (one bedroom) dengan luas 27,83 meter persegi dan 2 BR (two bedroom) dengan luas 50,82 meter persegi. “Kami juga menawarkan promosi early bird dengan uang tanda jadi sebesar Rp2 juta (refundable) bagi konsumen yang ingin membeli unit di tower Kamaya,” jelasnya lagi.

Adapun Tower Kamaya dilengkapi dengan beragam fasilitas modern seperti lapangan basket, reflexology park, shopping area, swimming pool untuk dewasa dan anak, barberque area, fitness center dan function room serta area strategis yang dapat memanjakan para calon penghuni yang ingin berdomisili di wilayah BSD City. Tidak hanya itu, apartemen ini juga menawarkan kemudahan akses menuju edu center, pusat perbelanjaan, akses tol, hingga stasiun kereta api.

teks: jakartakita.com/HT

Leave A Reply

Your email address will not be published.