Properti Lengkap Indonesia

Mesin Cuci Polytron – Hijab Series, dengan Magic Pouch yang dapat menjaga kain hijab agar tidak rusak

2,008

Forumproperti.com – Teknologi mesin cuci terbilang sudah maju, sehingga kekhawatiran akan kerusakan kain saat mencuci sudah tidak perlu galau lagi. Mesin cuci dua tabung tentunya menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin daya listriknya tetap hemat, tanpa harus mencuci secara manual. Karena daya listrik yang digunakan pada mesin cuci ini tidak terlalu besar. Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan mesin cuci bukaan atas, juga banyak pilihannya.

Baru-baru ini Polytron merilis mesin cuci dua tabung dan mesin cuci otomatis untuk jenis kain tersebut. Yaitu mesin cuci seri hijab, Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series. Untuk New Zeromatic bukaan atas memiliki dua ukuran, yaitu PAW 80517 (8 kg) dan PAW 90517 (9 kg), dan Primadona Samba mesin cuci dua tabung tersedia dalam tiga ukuran, yaitu PWM 7368 (7 kg), 8368 (8 kg), dan 9368 (9kg).

Setiap pembelian mesin cuci ini berhak mendapatkan hadiah langsung berupa Magic Pouch yang dapat menjaga kain hijab agar tidak rusak, serta pencucian akan jauh lebih bersih, dan tampil maksmal.
Untuk mesin cuci otomatis bukaan atas PAW 17 Hijab Series sangat praktis dan mudah, yaitu pencucian dengan sekali sentuh, cucian beres, hijab awet dan warna cemerlang, ungkap Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron.

Sedangkan mesin cuci dua tabung PWM 68 Hijab Series juga sangat mendukung saving energy, karena mesin cuci ini ditenagai dengan Magic Gear yang lebih hemat listrik yaitu penghematan hingga 30%, sehingga tagihan listrik di rumah dapat di kontrol. Untuk Hijab Mode juga dilengkapi dengan Magic Pouch, dimana pakaian atau kain yang masuk ke dalam tabung mesin akan lebih terjaga baik warna maupun teksturnya.

PWM 68 Hijab juga dilengkapi dengan Samba Pulsator yang kokoh, dimana mesin motor ini dapat menghasilkan putaran yang lebih kuat sehingga menciptakan pakaian dan kain yang lebih bersih namun dengan cara yang mudah dan lebih hemat penggunaan air dan deterjen-nya.

Mesin cuci dua tabung ini juga dilengkapi dengan Water Selector yang memberikan kemudahan dan praktis untuk memindahkan air dari proses pencucian ke proses pembilasan. Sehingga Anda dapat menghemat waktu Anda, sambil mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.

Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan mesin cuci dalam kehidupan sehari-hari, selain memberikan kemudahan, mesin cuci juga perlu dipilih yang dapat membantu dan meringankan pekerjaan rumah, misal dalam pencucian kain hijab dan pakaian tebal, agar lebih mudah dan hemat. Mesin cuci ini harganya pun tergolong terjangkau, ketimbang Anda harus bolak-balik ke jasa pencucian binatu, yaitu dari harga Rp1,2 jutaan untuk Primadona Samba dua tabung dan Rp2,1 jutaan untuk New Zeromatic mesin cuci otomatis bukaan atas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.