Properti Lengkap Indonesia

Blibli.com Mendukung Penuh Penyelenggaraan EXO PLANET #5 Konser Boyband Korea Di JAKARTA

1,664

Para EXO-L, sebutan bagi penggemar boyband Korea EXO, segera menyerbu media sosial dengan beragam pertanyaan setelah pengumuman resmi EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA. Termasuk pertanyaan mengenai susunan tempat duduk, harga tiket, dan tanggal penjualan tiket. Blibli.com, sebagai sponsor utama EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA mengumumkan harga tiket konser comeback yang paling ditunggu ini.

Harga tiket akan dibagi menjadi lima kategori yaitu, Festival E-X-O, Festival L-A, Festival P-N,Tribune E, dan Tribune T. Tiket Festival E-X-O seharga Rp3.000.000, Festival L-A seharga Rp2.500.000, Festival P-N seharga Rp1.650.000, Tribune E seharga Rp1.850.000, dan Tribune T seharga Rp1.050.000, belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

“Kehebohan setelah pengumuman konser ini membuat kami semakin antusias menyambut datangnya EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA. Melihat apa yang disampaikan para EXO-L di media sosial, kami hendak memastikan mereka mendapatkan pengalaman berbelanja yang memuaskan di platform Blibli.com,” ujar Lay Ridwan Gautama, Senior Vice President Trade Partnership Blibli.com.

Blibli.com mendukung penuh penyelenggaraan EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA untuk menjawab penantian panjang penggemar EXO di Indonesia. Konser ini pun semakin memperkuat posisi Blibli.com sebagai online ticketing platform untuk berbagai acara. Bahkan para penggemar juga bisa menikmati berbagai pilihan pembayaran serta cicilan 0% yang disediakan Blibli.com.

Penjualan tiket akan dibuka serentak pada Selasa, 1 Oktober 2019 pukul 16:30 WIB. Pembelian dapat dilakukan melalui Blibli.com dan Tiket.com. Konser EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA sendiri akan diselenggarakan pada Sabtu, 23 November 2019 pukul 15:00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Leave A Reply

Your email address will not be published.