Properti Lengkap Indonesia

AC AQUA Japan Dengan Inverter Plus , Lebih Hemat 63% Plus Fast Cool

1,847

Forumproprti.com – Dengan memahami kebutuhan konsumen, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini kembali hadir dengan jajaran produk-produk inovatifnya. Salah satunya adalah Air Condition AQA-KCRV9WGW yang masuk ke dalam jajaran Inverter Plus Series.

Lalu, apa keunggulan yang ditawarkan AQUA Japan pada produk AC inovatifnya kali ini?

“AQUA Japan selalu menawarkan nilai lebih kepada konsumen melalui produk-produk inovatifnya. Begitu juga pada produk AC terbaru kami AQA-KCRV9WGW. Produk ini telah kami lengkapi dengan teknologi Inverter Plus,” kata President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki menjelaskan, bila selama ini AC inverter konvensional telah dikenal sebagai solusi AC hemat energi, maka AC AQA-KCRV9WGW menawarkan lebih dari itu.

Dengan Inverter Plus, AQA-KCRV9WGW mampu menghemat energi hingga 63% Plus Fast Cool 47%.

“Teknologi Inverter Plus terintegrasi dari teknologi inverter konvensional. Terdiri dari tiga teknologi yaitu TLFM, Kontrol PID, dan A-PAM, sehingga dapat mencapai penghematan energi hingga 63%. Mampu memberikan kenyamanan, pengalaman pendinginan ruangan dan kehandalan yang lebih baik,” jelas Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Keunggulan lain dari teknologi Inverter Plus lanjut pria yang akrab disapa Rian tersebut, yaitu  AQA-KCRV9WGW mampu menghadirkan udara dingin lebih cepat pada ruangan.  “Selain itu, AC AQA-KCRV9WGW mampu menghembuskan aliran udara lebih jauh, hingga jarak 12 meter untuk model 1.5 PK. Itu karena unit indoor pada AC ditingkatkan kinerjanya menjadi lebih baik untuk bagian motor, desain kipas, dan saluran udara,” papar Rian.

Dengan adanya peningkatan desain kipas dan saluran udara, menurut Rian, ini juga akan berdampak pada kemampuan AC menghasilkan volume udara yang lebih besar ketimbang AC konvensional.

Tak berhenti di situ keunggulan yang ditawarkan AC AQA-KCRV9WGW AQUA Japan. Dengan teknologi AQUA Fresh with Nano Silver Ion Anti-Virus, AC mampu menghasilkan udara yang lebih sejuk dan lebih bersih serta bebas virus dan bakteri. Teknologi ini bekerja dengan cara membekukan evaporator dan kotoran yang menempel, kemudian dengan tenaga ekspansi  dan hembusan kipas, semua kotoran hilang melalui kondensasi air es sehingga menghasilkan udara yang bersih, bebas virus dan bakteri.

“Selain itu, dengan Nano Silver material di permukaan evaporator, AC secara efektif dapat menghambat pertumbuhan bakteri, membunuh 99,9% virus dan bakteri. Sehingga udara yang dihasilkan lebih bersih dan lebih sejuk,” kata Rian.

(advertised)

Leave A Reply

Your email address will not be published.