Properti Lengkap Indonesia

Dibuka Model Branch Untuk Memberikan Pengalaman Terbaik Bagi Nasabah PermataBank

1,277

Di era digital, Model Branch PermataBank dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah baik secara offline (dengan bantuan staf) maupun secara online (self-service). Hal ini memberikan konsistensi baik dalam hal penawaran produk dan layanan, tampilan, desain, maupun teknologi yang memberikan pengalaman yang memuaskan dan terintegrasi bagi nasabah.

PermataBank mendesain dan membayangkan kembali konsep cabang yang tepat dan memadai sehingga dapat beradaptasi dengan perubahan perilaku dan gaya hidup nasabah. Konsep Model Branch PermataBank dibangun bergaya kekinian dengan area yang nyaman bagi nasabah dengan pemilihan warna gambar yang berani, tata letak ruangan optimal, Model Branch ini menciptakan lingkungan sesuai dengan aspirasi untuk menjadi Bank yang simple reliable.

Model Branch PermataBank didesain sedemikian rupa agar dapat melayani nasabah dengan konsep paperless dan semua aktivitas dapat dilaksanakan secara digital, sehingga staf Bank berfokus membantu nasabah dalam hal konsultasi dan transaksi yang kompleks. Sehingga nasabah merasa lebih nyaman untuk berinteraksi langsung dengan staf Bank.

Sebagai bagian penting dari peta perjalanan digital, PermataBank juga telah memperbarui website resmi, PermataBank.com, dengan desain dan tampilan baru. Desain terbaru ini dibuat kekinian, konsisten dengan PermataMobile X dan Model Branch. Rancangan ini melengkapi konsistensi Bank dalam penawaran produk dan layanannya, sesuai komitmen perusahaan agar nasabah dapat menikmati
pengalaman yang sama di semua saluran online dan offline.

Ridha Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank mengatakan, “Pembukaan Model Branch ini merupakan wujud dari digital roadmap PermataBank. Model Branch ini merupakan yang pertama di perbankan Indonesia yang secara berkelanjutan akan menempatkan teknologi digital yang tepat bagi nasabah untuk mewujudkan aspirasi kami menjadi Bank yang simple,fast dan reliable.

Di kesempatan yang sama, Abdy Salimin selaku Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank menambahkan, “Peran Cabang menjadi semakin penting yang melengkapi semua layanan online, “Kami perlu memastikan channel online dan offline dapat bekerja sama secara efektif untuk memberikan pengalaman yang konsisten bagi nasabah. Model Branch ini memiliki semua tampilan dan desain yang canggih seperti PermataMobile X, dan platform yang digunakan adalah sama dengan layanan digital yaitu PermataMobile X, API Banking, PermataNet, Permata e-bisnis, Digital Value Chain, Voice ID Call Center, ATM dan tentunya media sosial PermataBank.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.