Properti Lengkap Indonesia

Promo Menarik Ulang Tahun KE-4 , HOTEL GRAND MERCURE JAKARTA KEMAYORAN

1,411

Forumproperti.com – 20 September 2019, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran kembali berulang tahun. Kali ini merayakan ulang tahun ke-4 yang jatuh di hari Jumat, pada tanggal 20 September 2019. Sebagai bentuk perayaan untuk menyambut ulang tahun ke – 4, pihak hotel melakukan serangkaian acara menarik dimulai dari promo makanan dan minuman yang tersedia di Outlet Restaurant atau di Lounge dan juga promo Harga menarik kamar lainnya.

Menuju hari jadi yang ke-4 kali ini bukan hal yang mudah karena membutuhkan
perjuangan yang ekstra, semangat yang tak pernah putus , dan senyum yang harus selalu hadir disetiap hari-nya untuk memberikan kehangaaatan bagi para tamu karena kami sadar dan menyadari bahwa dengan kondisi semakin banyaknya pilihan hotel di Jakarta khususnya daerah Kemayoran kami harus selalu menawarkan hal yang berbeda setiap harinya. Akan tetapi dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik disertai ketekunan dan konsistensi keluarga besar Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran berkeyakinan akan mendapatkan keunggulan dan kepercayaan bagi para tamu hotel khususnya.

Banyak kegiatan yang akan hotel lakukan dalam memeriahkan hari jadi ke – 4 kali ini, salah satu nya kami mengadakan spesial penawaran yaitu ; “Food Pairing Promotion” di Catappa Restaurant dan Plumeria Lounge. Promo yang ditawarkan antara lain hanya dengan membayar IDR 375.000/nett/person sudah dapat menikmati Meltique Sirloin + Wine di Plumeria Lounge,dan juga dapat menikmati Scrumptious Buffet + Wine di Catappa Restaurant cukup hanyadengan membayar IDR 400.000/nett/person.

Tidak hanya itu, kami juga memberikan promo cocktail dan mocktail yang tidak kalah menariknya dengan special promo hari jadi ke-4 hotel ini. Sebagai tambahan informasi, Hotel ini berdiri sejak 20 September 2015, di tahun itulah pertama kalinya Grand Mercure Jakarta Kemayoran membuka pintunya untuk para tamu, kami selalu mempertahankan posisi sebagai salah satu hotel terbaik di ibukota khususnya di daerah Kemayoran

Leave A Reply

Your email address will not be published.