Properti Lengkap Indonesia

HSBC Premier Next Gen, Untuk Putra-Putri Nasabah HSBC Premier Dengan Value Pelayanan Istimewa

1,587

”Dengan menjadi Nasabah HSBC Premier Next Gen, putra-putri nasabah HSBC Premier berhak mendapatkan layanan-layanan istimewa yang dinikmati oleh orang tuanya. Dengan keunggulan HSBC Indonesia baik dalam kapabilitas internasional maupun wealth management, beragam potensi kendala dalam meraih ambisi generasi borderless ini akan dapat diantisipasi,” ujar Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management, PT Bank HSBC Indonesia.

International capabilities yang merupakan salah satu pilar keunggulan HSBC Permier memungkinkan Nasabah HSBC Premier Next Gen mendapatkan layanan perbankan di cabang-cabang HSBC di seluruh dunia. Mereka juga mendapat kemudahan melakukan transaksi di lebih dari 1 juta ATM VlSA/Plus di seluruh dunia, serta akses hingga ke 7 rekening tabungan HSBC dalam satu kartu.

Mereka juga bisa menikmati fasilitas bebas biaya penarikan mata uang asing di 6.500 ATM di seluruh dunia tanpa melalui konversi mata uang ke Rupiah. Keistimewaan lainnya yang dapat dinikmati oleh Nasabah HSBC Premier Next Gen adalah bebas biaya transfer secara real-time hingga US$100.000 per hari ke lebih dari 30 negara di dunia. HSBC Indonesia juga memberikan fasilitas Emergency Cash (Darurat Tunai) hingga US$10.000 setiap 48 jam untuk nasabah yang mengalami kehilangan ataupun kecurian di luar negeri. Untuk mengganti kartu yang hilang, tersedia layanan Emergency Card Replacement dalam 2 hari kerja.

foto : Ikung adiwar

Pilar lainnya dalam HSBC Premier adalah wealth capabilities. Keistimewaan yang ditawarkan adalah tersedianya Relationship Manager khusus yang terdedikasi, untuk membantu Nasabah menyusun perencanaan keuangannya. Termasuk di dalamnya adalah pemilihan produk investasi dan asuransi yang sesuai untuk mulai membangun kesejahteraan. Untuk memudahkan pengelolaan rekening portofolionya, disediakan 1 layar yang menyajikan fitur Wealth Dashboard di HSBC Internet Banking.

”Beragam keistimewaan yang kami hadirkan tersebut merupakan wujud kuatnya komitmen HSBC Indonesia dalam memberikan layanan terbaik kepada Nasabah. Kami akan terus berinovasi sebagai bentuk tanggungjawab kami terhadap kepercayaan yang diberikan kepada HSBC Indonesia, baik dari Nasabah maupun Lembaga-lembaga bereputasi internasional yang telah mengganjar HSBC Indonesia dengan beragam penghargaan, antara lain Best Wealth Management Business (AffluentSegment) dari The Asian Banker, dan predikat Best Wealth Manager dari The Asset Asian Awards (Triple A) selama 2 tahun berturut-turut,” tutup Dewi Tuegeh.

ikungadiwar

Leave A Reply

Your email address will not be published.