Properti Lengkap Indonesia

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Turut Memeriahkan IHG Giving for Good 2019

1,962

Dirayakan setiap tahunnya, Holiday Inn Express Jakarta International Expo adakan selebrasi pembukaan acara IHG Giving for Good 2019 yang berlokasi di area hotel, 3 September 2019. Menjadi acara CSR tahunan dibawah naungan Intercontinental Hotel Group di seluruh dunia dan diadakan selama sebulan penuh di bulan September, berbagai acara dan selebrasi dirayakan serempak di seluruh hotel, tak terkecuali Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

IHG Giving for Good merupakan program CSR tahunan yang di dedikasikan untuk karyawan dan masyarakat sekitar yang dimaksudkan untuk membawa perubahan positif yang berdampak pada skala besar.

Beragam kegiatan selama sebulan penuh biasanya akan dilaksanakan oleh seluruh hotel di bawah naungan Intercontinental Hotel Group. Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengawali kegiatan IHG Giving for Good 2019 dengan membagikan makanan ringan serta healthy juice kepada petugas kebersihan serta serta beberapa pengendara seperti ojek online, sopir taksi serta pengendara bajaj di area sekitar hotel.

Selain itu, beberapa kegiatan lain akan di lanjutkan di hari berikutnya seperti, Fun Bike, silaturahmi ke panti jompo, plogging run, mengikuti kegiatan hari bersih bersama Jakarta Hotel Association (JHA), serta berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada siswa perhotelan di sekolah-sekolah. Kegiatan-kegiatan tersebut dirangkum selama satu bulan penuh dalam rangka menyemarakkan IHG Giving for Good 2019.

“Menyambut perayaan IHG Giving for Good 2019, hotel kami turut memeriahkan program ini yang nantinya di realisasikan dalam beberapa kegiatan selama satu bulan kedepan dan diharapkan dapat bermanfaat untuk staff serta masyarakat.” ujar Intan Pujawati, General Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.