Properti Lengkap Indonesia

Auto2000 Menghadirkan New Calya Terbaru Dengan Tampilan Modern dan Agresif, Kabin Semakin Nyaman dan Harga Sangat Kompetitif

1,755

Toyota Calya memiliki kontribusi yang besar dalam menyumbang penjualan Auto2000 . Sepanjang bulan Januari – Agustus 2019, Auto2000 mencatat penjualan Toyota Calya sebanyak 11.814 unit. Toyota Calya berada di peringkat 4, di bawah sang volume maker New Avanza, All New Rush, dan New Kijang Innova.

Suksesnya penjualan Toyota Calya antara lain terkait dengan tepatnya segmen pasar yang dituju dan berbagai keunggulan produk yang dimiliki, termasuk luasnya jaringan dealer resmi Auto2000 yang saat ini mencapai 126 cabang di seluruh Indonesia sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan pada pengguna Calya.

Dan sekarang, hadir New Calya facelift sebagai model baru yang menawarkan tampilan luar lebih modern, sporty, dan dinamis, dengan tetap menyajikan beragam keunggulan fitur yang menjadi daya tarik utama. Di antaranya kehadiran fitur-fitur terbaru seperti lampu depan LED, spion lipat elektrik (tipe G), dan desain pelek alloy baru.

Sementara di dalam, penggunaan warna coklat gelap melapisi dasbor serta kursi pengemudi dan penumpang. Ada pula head unit touch screen (tipe G), kontrol audio di setir (tipe G), kompartemen di bawah jok (tipe G A/T), indikator AT beriluminasi (tipe G AT), kantong di belakang jok sopir (tipe G), dan konsol boks depan (tipe G).

Toyota masih menyematkan teknologi modern Dual VVT-i pada mesin berkode 3NR-VE 1.197 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4.200 rpm. Aplikasi mesin 4 silinder

(redaksi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.