Properti Lengkap Indonesia

Accent WIRE Untuk Mesin Anda , Kabel Setan Membuat Langsung Terasa Responsif Dan Hemat Bahan Bakar

1,910

Forumproperti.com – Umumnya media elektrik yang biasa digunakan di kendaraan bermotor dan masa penggunaannya lebih dari 5 (lima) tahun pemakaian maka fungsinya sudah mulai kurang maksimal, karena kabel-kabel dan connector yang digunakan potensi maksimalnya mulai menurun karena proses oksidasi dan karena beban kerja elektronik itu sendiri.

Penurunan daya kerja kabel ini akhirnya dapat menghambat daya hantar tegangan listrik dan pada saat perangkat elektronik bekerja, kabel-kabel tersebut tidak bisa memberikan tegangan yang dibutuhkan secara akurat untuk pengapian ke busi tidak sempurna.
Hal ini membuat performa (tenaga/supply energi) jadi menurun dan penggunaan bahan bakar otomatis lebih boros untuk kendaran bermesin, kendaraan menjadi lebih lambat, langsam kendaraan menjadi tidak stabil dan hal ini membuat pengendara menjadi tidak nyaman.

Untuk itu dibutuhkan sebuah Kabel Accent WIRE yang ada di pasaran sekarang ini, bersifat Plug And Play dan sangat mudah dalam pengaplikasiannya tanpa harus seorang profesional untuk memasangnya, sehinngga memaksimalkan penghantaran arus listrik pada mesin dan elektrik lainnya

Kabel Accent Wire adalah sebuah penemuan baru kabel yang terbuat dari bahan SERAT KHUSUS berserat perak yang dapat menghantarkan api di tingkat kesempurnaan dengan nilai kinetic yang lebih besar dari ECU/CDI menuju koil sehinggga dapat membantu melancarkan penyaluran energi ke Koil menjadi maksimal sehingga mesin kendaraan jadi stabil sehingga dapat melaju lebih responsif dan hemat bahan bakar serta meghasilkan polusi udara akan semakin berkurang berkat pembakaran yang sempurna.

Keuntungannya menggunakan Kabel Setan Accent Wire :

1. Yang langsung dirasakan yaitu tarikan mesin terasa Responsif saat pelintir gas secara spontan.

2. Karena dengan Kabel Setan Torsi bertambah, secara otomatis kita pelintir gas tidak lagi dalam2 seperti biasanya sehingga irit bahan bakar.

3. Memaksimalkan Kinerja Koil dan busi.

4. Mesin terasa lebih halus karena percikan bunga api yang sempurna sehingga mesin tidak telat dalam memercikan bunga api.

5. Gejala brebet yang diakibatkan oleh settingan Karbulator yang basah akan terasa kering.

(advertised)

Leave A Reply

Your email address will not be published.