Properti Lengkap Indonesia

Infinity Pool, Kolam Renang Terbaru Yang Dihadirkan Putri Duyung Ancol Resort Tepi Laut Jakarta

1,721

Forumroperti.com – Putri Duyung Ancol penginapan yang sudah lama di minati masyarakat di tepi pantai utara Jakarta. yang dibuka sejak 1974, terkenal dengan patung putri duyung yang iconic, penginapan berkonsep resort yang memiliki bentuk bangunan penginapan dan kolam renang yang unik.

Sangat cocok bagi penikmat setia traveling staycation, resort ini tentunya tidak asing lagi melihat fasilitas kolam renang yang bentuknya mirip sebuah kapal yang seakan sedang bersandar di dermaga.

Baru-baru ini fasilitas kolam renangnya dilengkapi dengan kolam yang tepiannya dirancang seolah menghilang dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga atau biasa disebut infinity pool, kolam renang terbaru yang dihadirkan di resort tepi laut Jakarta ini. Makin asik jika berenang di sore dan malam hari, karena bisa sekaligus menikmati matahari terbenam dan indahnya rembulan.

Ancol Taman Impian, Putri Duyung Resort dengan jumlah 131 unit cottage dengan berbagai ukuran serta kapasitas. Penginapan ini merupakan satu-satunya resort yang berada di tepi laut Jakarta.

Foto : Kolam Renang Infinity pool, Putri Duyung Resort , Ancol

Dan keberadaan resort ini yang akandi dorong mampu bersaing dengan penginapan sejenisnya karena berbagai kelebihannya selain kolam renang yang unik juga memiliki gedung serbaguna (multi purpose hall) menghadap laut dengan kapasitas ribuan orang yang dapat digunakan sebagai tempat pernikahan, workshop, seminar, wisuda dan lainnya.

Interior penginapannya pun telah di upgrade dengan konsep minimalis dan kekinian, menambah rasa nyaman dan betah berlama-lama menginap di resort ini.
Tidak jarang lokasi ini menjadi lebih diminati karena menjadi sasaran penggemar foto selfie untuk mendokumentasikan dirinya di lokasi yang memang sangat baik untuk penikmat instagram.

1 Comment
  1. Kontraktor Kolam says

    Wow kayaknya menggiurkan tuh bisa datang ke sana tetapi kalau boleh tahu untuk harganya berapa ya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.