Properti Lengkap Indonesia

Sukses, Synthesis Development Topping Off Business Apartment Samara Suites

1,459

ForumProperti.com – Synthesis Development satu pengembang terpecaya dengan proyeknya Samara Suites resmi menggelar proses topping off (penutupan atap) di proyek area apartemen 37 lantai, yang merupakan bagian dari tahap pertama.
Di acara prosesi ini turut dihadiri oleh jajaran Direksi dari Synthesis Development dan stakeholders terkait.

”Setelah tahapan pembangunan struktur selesai, maka pembangunan tower Samara Suites akan memasuki tahapan penyelesaian akhir. dan merupakan komitmen kami juga akan menjalankan pembangunan kawasan Synthesis Square secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ungkap David Lo, Managing Director Synthesis Development pada kesempatan wawancara kami.

Asal tahu saja, Samara Suites hadir dengan jumlah unit terbatas, yaitu 292 unit, yang akan memberikan penghuni Samara Suites akan terjaga privasinya serta dengan mengusung konsep business apartment di pusat kota Jakarta, Samara Suites menggandeng brand – brand terbaik di kelasnya untuk penggunaan material pada setiap unit yang ditawarkan.

“Samara Suites secara komit hanya menggunakan material yang dipilih dengan cermat dan memiliki metode produksi yang canggih, hal ini menunjukkan, sebagai pelaku konstruksi, Synthesis Development mengoptimalkan rancangan bangunan Samara Suites sehingga efisien dan memiliki nilai lebih sebagai sebuah hunian dan investasi,” jelas David.

Dan juga, “Samara Suites berada di dalam area Synthesis Square, dimana, kawasan ini nantinya akan memiliki dua tower perkantoran yang bertetangga dengan Samara Suites.
Jadi, Samara Suites punya value yang sangat menjanjikan sebagai hunian dan bentuk investasi kedepan jika dilihat dari berbagai aspek tadi.”

Samara Suites saat ini menghadirkan 12 unit ekslusif di 3 lantai teratas yang merupakan tipe Penthouse, berada di lantai-lantai dengan view yang paling bagus dan hanya 4 unit di setiap lantainya.

Guntur Sitorus, Property Investment Advisor Synthesis Development menyebutkan, untuk unit Penthouse Samara Suites memiliki dua tipe yang dibedakan berdasarkan luas ruangan, yaitu; 167,65 sqm, dan luas ruangan 152,50 sqm.

Leave A Reply

Your email address will not be published.