Properti Lengkap Indonesia

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Hotel Sekaligus Venue Terbaik, Yang Menyediakan Fasilitas Lengkap

1,587

ForumProperti.com – Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, adalah Hotel berbintang 4 yang terletak di wilayah Jakarta Selatan. Merupakan salah satu Hotel sekaligus venue terbaik, yang menyediakan fasilitas lengkap, tidak hanya untuk kebutuhan liburan namun juga dapat mengakomodasi kebutuhan lainnya seperti pertemuan, social events dan pernikahan. Kelebihan Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta ialah karena ia memiliki Cafe outdoor–Jade Terrace, yang posisinya berdampingan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman, termasuk pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living. Area ini tidak sekedar sebagai sarana pendukung suasana yang asri, namun juga dapat difungsikan sebagai tempat untuk melaksanakan berbagai kegiatan dan acara yang berkonsep outdoor.

Dalam rangka menyambut Idul Adha yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019 dan Hari kemerdekaan Indonesia di 17 Agustus 2019, Swiss-Belhotel International memberikan penawaran terbaik, yaitu diskon hingga 35% untuk harga kamar di semua properti Swiss-Belhotel International, tentunya termasuk Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta. Sementara untuk merayakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia, Swiss-Belresidences Kalibata juga menyajikan aneka hidangan bertema kemerdekaan yang tidak hanya populer namun juga merupakan menu pi

“Selama Bulan Agustus, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menghadirkan berbagai penawaran yang menarik yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan tamu. Berbagai pilihan menu hidangan tersedia di semua outlet kami, terinspirasi dari suasana bulan Kemerdekaan Indonesia. Tidak ketinggalan Diskon harga kamar, dan untuk penawaran lain yang tak kalah menarik, kami selalu siap dihubungi kapan saja. Kami selalu berusaha mengakomodasi kebutuhan tamu agar mendapatkan layanan yang sesuai harapan,” ujar Wita Junifah, selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.