Properti Lengkap Indonesia

Wrangler Indonesia Umumkan Dua Nama Pemenang #TrueWanderer 2019

4,739

Forumproperti.com – Wrangler Indonesia mengumumkan dua nama pemenang #TrueWanderer 2019, yakni Claudia Widisasongko dan Ariev Rahman, setelah menjalani tantangan dari Wrangler selama 5 hari perjalanan dari tanggal 17-21 Juli 2019 ke destinasi pilihan mereka.

Kedua pemenang berhak mendapat uang tunai, produk dari Wrangler senilai jutaan rupiah, serta liburan gratis ke Los Angeles dan Las Vegas selama 5 hari 4 malam.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa kedua pemenang ini berhasil menarik hati dua orang juri True Wanderer 2019 yang sangat kompeten di bidangnya masing-masing, yaitu; Jujuk Margono sebagai representatif dari para automotive enthusiast, dan Renaldi Ahmad sebagai representatif photographer traveller.

“Mereka berdua punya keunikan dan kekuatan pada story telling dalam menyampaikan inspirasi bagi orang lain dari karya mereka,” ujar Renaldi Ahmad selaku juri True Wanderer 2019

foto : dok. Wrangler Indonesia

Sedangkan menurut Jujuk Margono, kedua finalis ini berhasil memberikan kesan yang sangat menarik di hati para juri.

“Menurut saya, Claudia sama Ariev Rahman ini sangat fresh dan orisinil. Dari sisi ide, sudut pandang, sampai konsep. Jadi menurut saya, mereka berdua memenuhi kriteria buat jadi True Wanderer 2019,” tandas Jujuk Margono.

Teks : Jakartakita.com , Harry Tanoso


foto ; dok, Wrangler Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.