Properti Lengkap Indonesia

Mie Sukses’s Isi 2, Meningkatkan Eksistensi Pasar Terwujud Melalui Inovasi dan Distribusi yang Kuat

2,127

Forumproperti.com – Mie Sukses’s isi 2 Mi instan masih menjadi salah satu makanan pilihan sejuta umat di dunia, termasuk Indonesia, karena selain harganya yang terjangkau dan proses memasak yang praktis konsisten mencatatkan pertumbuhan positif sejak diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Merek mi instan dari WINGS Food ini pun terus mendekati eksistensi kompetitor utamanya di pasaran. Hingga saat ini, porsi pangsa pasar mi instan yang dikantongi oleh Mie Sukses’s isi 2 adalah sebesar 2% dengan sang incumbent yang berada di angka 3%. Selisih 1% ini dapat dicapai hanya dalam waktu kurang lebih 4 tahun. Mie Sukses’s isi 2 terus berkomitmen untuk meningkatkan eksistensinya di pasaran dengan memberikan inovasi kepada para konsumen melalui varian-varian baru dan membangun saluran distribusi yang kuat.

Menurut Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sukses’s isi 2, pertumbuhan Mie Sukses’s isi 2 yang konsisten tersebut tidak lepas dari filosofi WINGS Group yang berbunyi all the good things in life should be accessible for everyone. “Senada dengan filosofi WINGS Group, perjalanan Mie Sukses’s isi 2 ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus dapat menghadirkan produk mi instan berkualitas dengan rasa yang lezat dan kuantitas lebih banyak, namun dengan harga terjangkau. Perjalanan kami ini memang belum terhitung lama dan tidak mudah, namun kami terus berusaha dengan sebaik mungkin merengkuh pasar yang lebih luas sehingga Mie Sukses’s isi 2 semakin menjadi produk pilihan pintar bagi keluarga di Indonesia,” katanya yakin.

Saat ini, pendistribusian masih menjadi fokus utama bagi Mie Sukses’s isi 2. Menurut Jane, pihaknya senantiasa bekerja semaksimal mungkin dalam memastikan ketersediaan produk-produknya di pasaran sehingga konsumen dapat dengan mudah menikmati mi instan yang mengusung jargon ‘Rasanya Suksess, Lapernya Beress’ ini. “Kami melihat bahwa potensi pasar yang dapat digarap masih cukup besar, terutama di area Sumatera Selatan dan Kalimantan. Maka dari itu, tidak hanya di kedua area tersebut, kami terus berupaya untuk memperkuat saluran distribusi kami secara keseluruhan, sehingga produk Mie Sukses’s isi 2 selalu tersedia dalam jumlah, waktu dan di tempat yang tepat,” tambahnya. Salah satu cara yang sedang gencar dilakukan adalah dengan menambah titik-titik penjualan melalui lebih banyak retailer, baik tradisional maupun modern, di seluruh pelosok Indonesia.

Hal lain yang menjadi tantangan adalah bagaimana cara meyakinkan konsumen bahwa Mie Sukses’s isi 2 sebagai pilihan lezat yang lebih menguntungkan dan mengenyangkan dibandingkan produk mi instan lainnya. Selain kuantitas, rasanya yang pas juga menjadi salah satu hal utama yang ditawarkan dengan komposisi bumbu yang lebih terasa untuk mi isi 2 dibanding kompetitornya. Beragam kegiatan promosi dan program menarik pun menjadi senjata utama dalam mengajak masyarakat untuk mencicipi produk mi instan isi 2 keping ini, misalnya melalui roadshow Hajatan Mie Suksess Se-Indonesia.

Jane juga menuturkan bahwa dalam setahun belakangan ini pangsa pasar dari para pelaku bisnis mi instan isi 2 sebenarnya sedang mengalami penurunan, meskipun tidak terlalu signifikan. Salah satu cara yang ditempuh pihaknya agar tetap relevan di pasar adalah dengan selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan perkembangan pasar. “Kami selalu mencoba untuk menyesuaikan inovasi kami dengan keinginan pasar, contohnya seperti dengan penambahan varian rasa yang digemari oleh masyarakat,” tutupnya.

Hadirnya Mie Sukses’s isi 2 di pasar Indonesia tentunya semakin memberikan kemudahan bagi para penikmat mi instan, terutama keluarga, karena porsi dan rasanya yang sangat cocok untuk dijadikan hidangan pilihan pintar ketika sedang berkumpul bersama sanak saudara, teman dan sahabat atau untuk gelaran acara sekalipun. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi@miesuksessid di Instagram!

Leave A Reply

Your email address will not be published.