Properti Lengkap Indonesia

Halloween Dengan Menu Spesial di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

2,258

Forumproperti.com – Nikmati buffet makan malam bertema Halloween dengan menu spesial seperti Barbeque Ribs, Chicken with Sugar Pumpkins dan Buah, Pizza Casserole, semua disiapkan oleh para penyihir menu di dapur kami. Buffet makan malam Halloween ini dapat dinikmati dari tanggal 31 Oktober 2019 hingga 2 November 2019 di Duta Café & Restaurant mulai dari pukul 18.00 hingga selesai. Dekorasi seram juga akan ditampilkan yang akan membuat para tamu bergidik. Harga yang dibanderol untuk buffet makan malam Halloween adalah sebesar IDR 198.000,++/orang dengan kids eat free untuk para tamu yang menginapdengan orang tua yang membeli makan malam buffet Halloween ini. Untuk para tamu yang menggunakan kostum terbaik juga akan mendapatkan doorprize menarik dari Duta Café % Restaurant.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai, hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia. Hotel ini berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada dan memiliki lokasi yang sangat dekat untuk mengakses berbagai situs bersejarah dan pusat perbelanjaan. Menempuh waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau berkendara 20 menit dari pusat kota, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berdampingan langsung dengan Citywalk Gajah Mada, dimana para tamu memiliki akses langsung ke berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan tamu untuk menginap baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, untuk pelancong bisnis hingga keluarga. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawaran berbagai tipe kamar. Kamar luas dengan ukuran 40sqm dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di kamar seperti pilihan bantal empuk dank keras, tempat tidur yang sangat nyaman, kamar mandi yang luas dengan walk-in showers, televisi 50-inch dan sambungan WiFi berkecepatan tinggi gratis untuk para tamu agar tetap terkoneksi.

Untuk para tamu yang menginap lebih lama, kamar yang lebih luas dan pilihan kamar tipe studio dan suite dengan satu atau dua kamar, akan membuat para tamu merasa seperti di rumah, kamar suite dapat mengakomodasi satu hingga enam orang per kamarnya. Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama (long-stay room) juga ditambahkan fitur kitchenette, ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas.

(ikg)

Leave A Reply

Your email address will not be published.