Properti Lengkap Indonesia

Chest Freezer AQUA Japan Hemat Energi Dengan Power Saving

2,771

Forumproperti.com – Saat ini bisnis kuliner semakin menjamur. Salah satu produk elektronik yang memiliki fungsi cukup signifkan dalam mendukung bisnis kuliner adalah freezer. Tanpa freezer kualitas bahan makanan akan cepat rusak. Meski begitu, sebaiknya telitilah saat akan membeli freezer. Sebab tak jarang produk freezer di pasaran membutuhkan energi listrik yang tinggi saat beroperasi.

“Kalau membutuhkan energi listrik yang tinggi tentu kurang baik,  tagihan listik di akhir bulan bisa membengkak. Bukan untung, nanti bisa rugi bisnisnya. Jadi sebaiknya pilihlah yang hemat energi,” kata President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Sebagai solusinya, produsen elektronik AQUA Japan saat ini telah menghadirkan produk chest freezer AQF-350R dengan net capacity 319 liter. Dilengkapi dengan teknologi Power Saving yang akan memastikan chest freezer memiliki tingkat insulasi dingin yang baik, chest freezer AQF-350R sangat hemat energi.

Fitur hemat energi pada chest freezer AQF-350R semakin maksimal dengan kehadiran teknologi Super Fast Freezing. Dengan teknologi ini bahan makanan dapat dibekukan dengan lebih cepat, sehingga konsumsi listrik akan lebih efisien. “Dengan kedua teknologi tersebut, chest freezer dari AQUA Japan akan lebih hemat energi. Jadi akan sangat menguntungkan bagi konsumen, baik itu digunakan untuk kebutuhan bisnis maupun pribadi,” jelas Sadayuki.

Selain dilengkapi dengan fitur hemat energi, chest freezer AQF-350R juga dilengkapi dengan fitur 48H Cooling Retention. Teknologi ini  akan menjamin bahan makanan tetap beku selama 48 jam saat kondisi listrik padam. “Interiornya juga dilengkapi dengan lampu LED. Jadi akan lebih terang dan pastinya lebih hemat energi,” kata Sadayuki

(ikg)

Leave A Reply

Your email address will not be published.