Properti Lengkap Indonesia

Bawa Pulang Chevrolet Spark Melalui Program Chevrolet Undian Berhadiah 101 Festival

1,715

Bertempat di Central Park Mall, Jakarta, Minggu (13/10), Chevrolet Indonesia menyerahkan sebuah Chevrolet Spark Premier Burning Hot kepada pelanggan yang beruntung memenangkan hadiah utama melalui program undian berhadiah selama kegiatan ‘Chevrolet 101 Festival’. Pelanggan yang beruntung tersebut adalah atas nama PT Reka Cipta Propertindo yang beralamat di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

“Chevrolet berharap, melalui kegiatan ini kami dapat menjadi semakin dekat dengan para pecinta Chevrolet. Atas nama Chevrolet Indonesia kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas tingginya minat dan antusiasme para pecinta Chevrolet di Indonesia selama kegiatan berlangsung,” ungkap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia dalam siaran pers yang diterima tokoanda.com kemarin.

Sementara itu, Henda Sandika Kusuma, selaku perwakilan perusahaan pemenang mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan tidak menyangka dapat memperoleh hadiah grand prize Chevrolet Spark. Sejak pertama kali diperkenalkan, saya dan teman-teman lain sangat tertarik untuk mengikuti program ini. Keunggulan-keunggulan di bidang teknologi, fitur-fitur keamanan, beserta desain interior dan eksterior pada crossover Chevrolet Trax selama ini memang telah terbukti menjadi yang terdepan di segmen-nya. Tentunya, kami yakin bahwa kendaraan ini akan mendukung dan semakin memperlancar kegiatan kami sehari-hari.

Sejak diperkenalkan pertama kali tanggal 25 Juni lalu, Chevrolet 101 Festival telah hadir lebih dekat dengan para pecinta Chevrolet. Acara yang berlangsung selama tiga bulan ini merupakan kegiatan terpanjang yang pernah dilakukan oleh Chevrolet Indonesia. Kegiatan ini telah diselenggarakan lebih dari 101 titik lokasi yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia antara lain di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang dan sekitarnya.

Selama ajang Chevrolet 101 Festival, para pengunjung dapat melihat secara langsung berbagai produk yang dipamerkan, merasakan langsung kenyamanan, performa dan fitur-fitur terkini mobil-mobil Chevrolet, serta memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus yang menarik dari Chevrolet.

Saat ini, Chevrolet Indonesia mempunyai empat pilihan mobil di berbagai segmen antara lain Chevrolet Trax dan Trailblazer di segmen SUV, Chevrolet Colorado di segmen pickup truck, serta Chevrolet Spark di segmen city car.

(ikg)

Leave A Reply

Your email address will not be published.