Properti Lengkap Indonesia

Auto2000 Punya Solusinya Lewat Toyota Drive Bermodalkan Cicilan Ringan

2,548

Forumproperti.com – Jelang akhir tahun, Auto2000 sajikan banyak program promo untuk memberi kemudahan dan kenyamanan pembelian mobil baru Toyota . Salah satunya adalah program Toyota Drive yang merupakan hasil kolaborasi dengan PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek dan berlaku hingga bulan Desember 2019. Program Toyota Drive sejatinya memberikan kemudahan pada pelanggan setia Auto2000 agar dapat ganti mobil baru Toyota setiap 3 tahun sekali. Program spesial ini hanya berlaku untuk model New Avanza, New Yaris, New Sienta, New Innova, dan New Fortuner untuk wilayah DKI Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Masuk tahun ke-3, umumnya pemilik ingin mengganti mobil Toyota dengan model baru agar tetap terlihat fresh dan dapat memenuhi kebutuhannya yang berkembang. Masalahnya, untuk sebagian kalangan, bukan perkara mudah menjual mobil bekas di pasaran. Pun, ada kendala menyangkut budget terkait down payment mobil baru. Apalagi biasanya, mobil dengan masa kredit 3 tahun cicilan perbulannya terbilang tinggi.

Solusinya adalah Toyota Drive. Konsumen yang mengambil program Toyota Drive mendapatkan keuntungan berupa Jaminan Harga Jual (JHJ) di akhir tenor. Dengan begitu, pokok utang yang tersisa dan biaya down payment mobil baru berikutnya masuk ke dalam JHJ dan pemilik mobil hanya tinggal melanjutkan cicilan untuk mobil baru tersebut.

Sebagai simulasi, katakan calon pembeli ingin meminang sebuah New Sienta 1.5 Q CVT menggunakan paket Toyota Drive. Mereka cukup membayar Total Down Payment (TDP) sejumlah Rp 59,6 juta dan cicilan sebesar Rp 5,95 juta selama 35 bulan. Di akhir masa cicilan, pemilik Multi Purpose Vehicle (MPV) perkotaan ini memiliki sisa pokok utang sebesar Rp 118 juta dan JHJ sebesar Rp 163 juta. Perhitungan berlaku untuk harga On The Road (OTR) Jakarta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Nah, konsumen yang mengambil paket Toyota Drive diberi kemudahan untuk melakukan trade-in atau tukar tambah mobil baru Toyota dengan memasukkan pokok utang dan TDP ke dalam JHJ. Alhasil, pelanggan Auto2000 hanya perlu membayar cicilan untuk mobil baru Toyota miliknya. Untuk pelanggan yang tidak ingin melakukan tukar tambah di tahun ke-3, ada beberapa opsi disediakan.

(ikg)

Leave A Reply

Your email address will not be published.