Info Aktual Properti

Produsen Keramik Essenza Buka Showroom Perdana Di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta

322

PT Internusa Keramik Alamasri (INKA), produsen keramik ‘Essenza’ meresmikan showroom perdananya di Kantor Taman A9 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2019. Peresmian kantor Essenza ini dilakukan oleh Komisaris Utama PT Intikeramik Alamasri Tbk (IKAI), Raja Sapta Oktohari, Presiden Direktur PT IKAI Yohas Rafli, dan Managing Director PT Internusa Keramik Alamasri (INKA), Angelica Lie.

Menurut Angelica Lie, peresmian kantor baru ini didorong pesatnya kemajuan ekonomi di kawasan perkantoran, khususnya di Jakarta.  Dengan peningkatan pembangunan infrastruktur yang meluas di Indonesia, pembangunan properti sudah seharusnya ikut bertumbuh sehingga pasar keramik diharapkan juga meningkat. “Selain itu, kenaikan daya beli middle working class akan mendorong pertumbuhan pasar keramik,” ujar Angelica, usai acara peresmian.

foto : Ikung adiwar

Dijelaskan, showroom ini memiliki dua lantai yang lebih difokuskan sebagai tempat pertemuan dengan para mitra dan distributor perusahaan. serta untuk menyesuaikan tren terkini INKA, lanjutnya, sudah menerapkan beberapa teknologi terbaru, seperti digital printing dan digital glazing yang mampu memproduksi keramik dengan ukuran besar. Tren desain terkini di pasar keramik telah menggunakan teknologi SD (tiga dimensi), porcelain slab, dan ubin vitrified.

Sedangkan untuk penjualan, lewat distributor-distributor resmi yang telah bekerja sama dengan perusahaan. “Adapun showroom ini tidak untuk jualan melainkan difungsikan untuk tempat meeting dengan mitra-mitra kami. Kami sangat senang para distributor atau kontraktor kami bisa meeting di sini,” jelasnya.an setiap unit hunian ini sangat beragam, mulai dari DP Rp. 4,9 – 6 jutaan per bulannya (untuk cara bayar DP 10%).

Leave A Reply

Your email address will not be published.