Properti Lengkap Indonesia

Klaster Fleekhauz di BSD City Laku Sold Out 455 Unit dalam Sembilan Hari

1,750

forumproperti.com – Disaat kondisi pasar properti yang kurang kondusif, tetap produk properti milik Sinar Mas Land laku keras dibeli masyarakat. Tingginya minat akan kepemilikan hunian berkualitas dengan harga terjangkau, akses dan fasilitas yang baik mendorong Sinar Mas Land untuk menawarkan klaster terbarunya bernama Fleekhauz R dengan total unit lebih dari 160 unit rumah. Berlokasi di Kawasan premium BSD City, klaster Fleekhauz R mengusung konsep “Stylish in Simplicity” merupakan hunian modern, minimalis, compact & flexible layout, fungsional dan tentunya memiliki harga yang cocok untuk kebutuhan generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Klaster Fleekhauz yang dipasarkan sejak 19 September 2019 dan masyarakan merespon dengan sangat positif sehingga memotivasi Sinar Mas Land untuk meluncurkan klaster Fleekhauz R (tahap 2) di lokasi baru yang terpisah dari klaster Fleekhauz yang pertama. Sinar Mas Land membangun klaster Fleekhauz di Kawasan eksklusif BSD City didesain oleh arsitektur terkenal di Indonesia Denny Gondo dan interior design terkenal Joke Roos. Fleekhauz dibangun dengan pondasi mini pile, batu bata untuk dinding, rangka baja ringan untuk atap, genteng beton untuk penutup atap, engineering wood untuk lantai dan kayu, Sanitair ex Lokal untuk sanitasi, PDAM untuk air dan listrik 2200 watt. Setiap unitnya dilengkapi dengan smart furniture hingga smart home system yang sesuai dengan konsep BSD City sebagai smart city.

Peminat klaster Fleekhauz melebihi target dan stok hunian yang tersedia sehingga penjualan kedua klaster ini habis terjual dalam waktu 9 hari. Penjualan klaster tahap 1 sebanyak 295 unit terjual habis dalam waktu 1 minggu dan penjualan klaster tahap 2 sebanyak 160 unit terjual habis dalam waktu 2 hari. Perbedaan harga klaster Fleekhauz tahap satu dan tahap 2 mencapai Rp. 70 juta, namun hal ini tidak menyurutkan minat dan antusias masyarakat untuk membeli dan memiliki hunian di Kawasan ini.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan dalam keterangan tertulis nya “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat (customer) yang telah memberikan respon positif kepada produk properti Sinar Mas Land. Respon positif ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam melahirkan dan menawarkan produk properti yang berkualitas tinggi bagi masyarakat. Perusahaan sangat berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk kami.

foto : dok Sinarmasland

Seperti diketahui harga properti di Indonesia terus mengalami kenaikan. Sementara, Upah Minimum Regional (UMR) masyarakat belum dapat menjangkau harga cicilan produk properti di Indonesia. Sinar Mas Land memberikan kemudahan bagi masyarakat atau calon penghuni untuk memiliki hunian di kawasan premium BSD City dengan harga cicilan dan down payment (DP) yang terjangkau. Klaster Fleekhauz menawarkan beragam kemudahan cara bayar seperti KPR Ekspress dengan DP 10% dapat dicicil 15 x dan DP 15% dapat dicicil 18x tanpa dikenakan bunga (0%). Selain itu ada juga promo Early Bird dengan diskon sebesar 2% untuk setiap tipe bangunan. Harga cicilan setiap unit hunian ini sangat beragam, mulai dari DP Rp. 4,9 – 6 jutaan per bulannya (untuk cara bayar DP 10%).

(ikg)

Leave A Reply

Your email address will not be published.