Info Aktual Properti

BISTAR Aplikasi Berbagi Tumpangan Yang Dapat Menentukan Tarif Pelayanan Sendiri

292

forumproperti.com – Kebutuhan jasa transportasi sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat di kota besar seperti jakarta, Sehingga kebutuhan akan jasa transportasi yang mudah aman dan nyaman jadi mendorong timbulnya aplikasi transportasi online.

Kini muncul aplikasi transportasi BISTAR yang berbasiskan di Surabaya, Jawa timur dengan inovasi yang sangat mengejutkan. Jika aplikasi transpotrasi terdahulu penumpang diwajibkan membayar tarif sesuai dengan tarif yang ditetapkan penyedia layanan, namun di BISTAR penupang diberi pilihan hinga 5 variasi harga dan jenis kendaraan yan berbeda. Dari sisi pengemudi pun diberi kebebasan untuk memasang tarif berdasarkan jarak tempuh dan kondisi kendaraan yang dimiliki. Sehingga terjadi mekanisme pasar tawar-menawar anpa adanya monopoli harga.

“Aturan mainnya di BISTAR, yang mengantarkan berhak memberikan harga sendiri karena BISTAR bukan perusahaan taksi, bukan perusahaan angkutan online. Kami kanya platform yang mepertemukan saja”, ujar Founder Aplikasi BISTAR , Miftachul Amin, di sela acara press conference nya di jakarta, tanggal 8 Oktober 2019 kemarin.

foto : Ikung Adiwar

Tidak hanya itu saja, BISTAR yang memiliki tag line ” Apliksi Berbagi Tumpangan ” ini memungkinkan para penggunanya tidak hanya dapat menggunakan sebagai penumpang saja, namun dengan aplikasi yang sama seorang pengguna dapat juga mendaftarkan dirinya sebagai pengemudi tanpa harus terkait menjadi karyawan di perusahaan aplikasi tersebut.

Untuk tergabung dengan BISTAR sangatlah mudah, cukup dengan mengunduh aplikasi dan mengisi data yang di minta dalam aplikasi baik sebagai driver maupun penumpang. Proses verifikasi hanya dalam hitungan menit.

Aplikasi ini sangat potensial di masa depan karena tingginya mobilitas masyarakat, sehingga memungkinkan pengguna aplikasi ini berperan utuk ikut mengurangi kemacetan di kota-kota besar seperti di jakarta. Krena para pengguna aplikasi BISTAR dapat saling memberikan tumpangan ke pengguna lain di dalam rute yang searah.

(ikung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.