Properti Lengkap Indonesia

Promo Khusus Opening JCO Donuts and Coffee Lifestyle Cafe Ke-278, Plaza Slipi Jaya

1,669

Forumproperti.com – JCO Donuts and Coffee Lifestyle Cafe yang mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia yang memiliki lebih dari 400 gerai di Indonesia, Singapura, HongKong Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia melakukan pembukaan gerai JCO ke-278 ini, ‘Kami buka di Plaza Slipi Jaya, Jakarta Barat.

Sebagai ungkapan syukur pembukaan gerai JCO ke-278 ini, maka JCO memberikan paket promo khusus bagi para JC0 Lovers. Pada 7-9 Oktober 2019, customer dapat menikmati paket satu Lusin JCO Donuts + satu J.Coffee + satu J.Cool Couple dengan harga special 102 ribu.

JCO juga memberikan promo special Rp. 25 ribu ,untuk ALL Due Size Beverages Minimum Purchase of 2 drinks berlaku 1 – 31 Oktober 2019, tidak Berlaku Sabtu, Minggu dan Hari Libur.

foto : Ikung adiwar

Seluruh customer di area Plaza Slipi Jaya, Jakarta Barat ini dapat menikmati produk-produk terbaru di J.CO seperti Bella Donna Donut, Donut dengan mocha cream filling, white chocolate topping, dan crunchy peanuts yang lezat, serta minuman Caramel Nut Frappe, yaitu chocolate peanut Frappe dengan whipped cream topping, chocolate drizzle, caramel sauce, dan crunchy peanuts.

JCO berharap gerai yang ke 278 ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman.

Dengan senang hati JCO Indonesia terus berinovasi dan berkembang menjadi salah satu  brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan semua JCO Lovers.

Leave A Reply

Your email address will not be published.