Properti Lengkap Indonesia

BCA EXPO 2019 digelar 26 – 27 Oktober 2019 di ICE BSD City, Untuk Komitmen Memberikan Kepuasan bagi nasabah setia BCA

1,852

Forumproperti.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bank swasta terbesar di Indonesia mengadakan perhelatan BCA Expo Jakarta yang diselenggarakan dalam kerjasama dengan Sinar Mas Land. BCA EXPO 2019 menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Dalam kesempatan acara Press Conference yang dihadiri oleh CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta, Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon, Deputy Director KKB BCA Herry M. Somantri dan Steven Lo, Marketing Director BCA Multifinance Adhi Purnama, dan juga dihadiri oleh segenap Kepala Kantor Wilayah BCA area Jabodetabek, beserta jajaran pejabat BCA lainnya di Jakarta, BCA memberikan update beragam promo yang dihadirkan dalam BCA Expo 2019 yang merupakan expo rutin yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

Hal ini disambut baik oleh Sinar Mas Land yang kembali menyambut penyelenggaraan BCA Expo 2019 di ICE BSD City. “Sinar Mas Land memiliki visi yang sama dengan BCA dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para customer. Oleh sebab itu kami menyambut kepercayaan dan kesempatan bekerja sama dengan BCA dalam mengadakan BCA Expo yang kami lakukan setiap tahun.

Kehadiran Sinar Mas Land dalam acara ini menawarkan sejumlah kemudahan bagi nasabah, khususnya generasi muda untuk memiliki properti di berbagai proyek Sinar Mas Land, mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya. Nasabah yang bertransaksi dalam BCA Expo ini akan mendapatkan Special Bunga KPR,” ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land.

foto : dok. Sinarmasland

Pada BCA Expo 2019 Jakarta kali ini akan ditawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA seperti Unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan pembukaan rekening online, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Ada Beberapa Dealer mobil yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Porsche, Audi, Peugeot, Mini, VW, Honda, Nissan, Mitsubishi, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Wuling, DFSK, Isuzu, Hyundai, Chevrolet, Datsun. Beberapa Dealer motor yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Ducati, Harley Davidson, Honda Bigbike, BMW, Kawasaki, Vespa piaggio, Suzuki, Yamaha, Viar, dan Beneli. “Kami mengajak masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA EXPO Jakarta 2019 yang akan diselenggarakan pada 26 – 27 Oktober 2019 nanti ujar Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon.

Leave A Reply

Your email address will not be published.