Properti Lengkap Indonesia

vivo Z1 Pro 6GB Super Selling Day Dimulai Hari Ini

1,733

Forumproperti.com – Setelah membuka sesi pre-order atau pemesanan eksklusif di Lazada serta penjualan langsung di rangkaian e-commerce lainnya pada bulan September lalu, vivo hari ini memulai membuka penjualan perdana untuk Z-Series terbaru, vivo Z1 Pro 6GB di official vivo store strategis serta mitra retail vivo seperti Erafone dan Telesindo Shop yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia. Hadir dengan rangkaian fitur pendukung performa tangguh serta harga yang kompetitif Rp 3.699.000, vivo Z1 Pro 6GB menjadi salah satu smartphone pilihan konsumen untuk mendukung mobilitas tinggi.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menyampaikan, “Kami memahami gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis perlu didukung smartphone dengan performa tangguh dan RAM yang besar untuk multi-taksing mobile seperti mobile gaming, browsing, ataupun social media. Ini yang coba kami hadirkan pada Z1 Pro 6GB dan varian terbaru Z-Series ini sudah bisa dibeli langsung di store vivo atau partner resmi vivo mulai hari ini.”

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini, vivo Z1 Pro 6GB dilengkapi dengan Snapdragon 712 AIE, baterai 5000 mAh yang dilengkapi teknologi 18w Dual-Engine Fast Charging, RAM 6GB, dan memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan tambahan kartu microSD. Selain itu, vivo Z1 Pro 6GB juga mengusung layar Ultra O Screen pertama oleh vivo dengan bentang 6,53 inci dan aspek rasio 19.5:9. Layar Z1 Pro 6GB  juga dilengkapi dengan Schott Xensation 3D Glass Protection untuk perlindungan layar sehingga tidak mudah rusak.

vivo Z1 Pro 6GB hadir dengan dua pilihan warna yang menawan, yaitu Sonic Blue dan Sonic Black. Konsumen juga mendapat penawaran paket bundling menarik dari Indosat Ooredoo. Setiap pembelian vivo Z1 Pro 6GB+128GB melalui official online store di e-commerce terpilih, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dan dapat menikmati keuntungan paket internet 25GB + 5GB kuota game free hanya dengan top up Rp. 50.000 setiap bulannya selama 3 bulan. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi produk vivo Z1 Pro, konsumen dapat mengakses via situs resmi www.vivo.com/id

Leave A Reply

Your email address will not be published.