Properti Lengkap Indonesia

Di Ulang Tahun Pertama! Holiday Inn Express Jakarta Matraman Bagi-Bagi Hadiah di Sosial Media

2,179

Forumpropeti.com – Holiday Inn Express Jakarta Matraman yang berada di bawah naungan InterContinental Hotel akan merayakan hari jadinya yang pertama di bulan Oktober 2019 ini. Setelah beroperasi selama setahun di tanggal 17 Oktober 2019 dan menjadi satu-satunya hotel berjaringan internasional di area Matraman, Holiday Inn Express Jakarta Matraman melalui jejaring sosialnya di Instagram @holidayinnexpressmatraman dan Facebook Holiday Inn Express Jakarta Matraman membagikan banyak hadiah untuk para pengikutnya. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 3 voucher menginap dan 5 voucher Express Start Breakfast untuk dua orang dibagikan untuk 8 pemenang beruntung dengan cara yang sangat mudah.

Untuk mengikuti kampanye ini, para pengikut jejaring sosial Holiday Inn Express Jakarta Matraman cukup mem-follow jejaring sosial @holidayinnexpressmatraman dan me-repost postingan hari ulang tahun yang sudah diunggah di sosial media tersebut. Setelah itu, para pengikut memberikan caption paling menarik dan menyertakan tagar #HUTHolidayInnExpressMatraman. Semua pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Oktober 2019 di sosial media Holiday Inn Express Jakarta Matraman.

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Selain itu, Holiday Inn Express Jakarta Matraman juga memberikan harga menginap spesial mulai dari IDR 409.000,++ per malam selama periode ulang tahun berlangsung. Selain itu, kado ulang tahun menarik juga disiapkan dari Holiday Inn Express Jakarta Matraman untuk para tamu yang check in di hari ulang tahun Holiday Inn Express Jakarta Matraman dan mereservasi langsung dari situs resmi atau pemesanan langsung lainnya.

ikg

Leave A Reply

Your email address will not be published.