Properti Lengkap Indonesia

Festival Konsep Hybrid GBK Mandiri ISEE FEST 2019 Berlangsung 27 September 2019 Hingga 6 Oktober 2019

1,545

Forumproperti.com – Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke-57 Gelora Bung Karno, GBK, berkolaborasi dengan Bank Mandiri dan MAPCLUB, menyelenggarakan sebuah festival bertajuk GBK Mandiri ISEE FEST 2019 yang berlangsung pada 27 September 2019 hingga 6 Oktober 2019. Berbalut konsep “Hybrid Festival, GBK Mandiri ISEE FEST 2019 menghadirkan beragam kegiatan yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat

ISEE FEST yang berarti “Saya melihat festival” dirancang dengan konsep hybrid festival yang disesuakan dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yang penuh dinamika.
“GBK selalu berupaya untuk menampung berbagai kegiatan masyarakat. GBK adalah rumah kita bersama, yang harus kita pelihara, jaga, dan hidupkan dengan penuh rasa cinta’, ujar Direktur Utama GBK, Winarto.

Hybrid Festival adalah tren terbaru dalam konsep festival yang menggabungkan berbagai kegiatan dan bidang mulai dari kuliner, fashion, travel, music, otomotif, outdoor adventure, pameran budaya dari 5 negara, hingga berbagai acara komunitas. Selama 10 hari mulai dari tanggal 27 September hingga 6 Oktober, pengunjung bisa menikmati berbagai suguhan menarik dari 100 kegiatan dan 40 temu akbar komunitas yang saling berkolaborasi dalam Facebook Community Leadership Circles Jakarta yang diperkirakan dihadiri oleh 6.000 partisipan.
“Kami optimis gelaran ini akan menarik perhatian lebih dari 100.000 pengunjung dan menjadi ikon pariwisata Jakarta yang selalu dinantikan kehadirannya,”ujar Ernest, Amara Group, pihak penyelenggara.

Ajang ini juga dimeriahkan dengan Mandiri Karnival persembahan istimewa dari Bank Mandiri di hari ulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019. Dalam rangkaian Mandiri Karnival, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahnya juga pengunjung, Bank Mandiri bekerja sama dengan MAPCLUB siap menyulap kawasan GBK menjadi destinasi belanja yang ramah di kantong melalui program MAPCLUB Big Branded Bazaar yang menghadirkan lebih dari 100 brand MAP (Mitra Adi Perkasa) dari berbagai kategori produk; Department Store, Fashion, Sports, Footwear, Kids hingga Travel & Lifestyle.

Pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk branded MAP berdiskon hingga 90%. Promo tersebut bahkan bisa bertambah 10% jika transaksi pembelian dilakukan dengan menggunakan kartu Mandiri atau tambahan diskon sebesar 50% dengan menukarkan Mandiri Fiesta Poin. Bank Mandiri juga menyediakan penawaran menarik berupa cicilan 0% selama 6 bulan khusus untuk transaksi Kartu Kredit Mandit. Selain itu, ada bonus sebesar 300.000 MAPCLUB Poin yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung yang mengajukan aplikasi Kartu Kredit Mandiri selama gelaran berlangsung

Leave A Reply

Your email address will not be published.