Info Aktual Properti

RELX (Relax) E-Cigarette Generasi Baru Mulai Memasuki Pasar Indonesia

130

Forumproperti.com – RELX brand terbaru bergabung dengan pasar Indonesia, mendorong para perokok dewasa untuk memilih alternatif yang lebih baik untuk merokok e-cigartes, RELX (Relax) e-cigarette generasi baru yang memasuki pasar Indonesia, memberikan pengalaman pengguna baru melalui teknologi canggih dan desain yang ramah pengguna, merupakan merek rokok elektronik yang sudah terkemuka di Asia,

Dengan pertumbuhan tercepat di dunia. “Perokok dewasa kini memiliki kesempatan untuk rokok konvensional dan alternatif yang lebih baik yaitu kualitas kelas dunia dengan harga yang terjangkau,”ungkap Di Yang, Direktur Indonesia Expansion at RELX Tech, SKYE Bar and Resto, Jakarta (25/09/2019).
Sejak 2018.RELX sebagai vape (e-cig) yang tumbuh paling cepat secara global dan sekarang menjadi merek Vape (e-cig) No.1 di Asia yang memimpin dalam desain, inovasi dan fungsionalitas, dengan misi memberdayakan perokok dewasa melalui teknologi dan desain secara etis.

Bisnis inti RELX Technology meliputi R&D independen, desain dan pengembangan produk, dan penjualan. dari awal, RELX Technology mengkonsep ‘Guardian Program’ inisiatif seluruh perusahaan yang membentang dari pengembangan produk ke penjualan, memastikan bahwa perusahaan melakukan upaya yang diperlukan dalam mencegah penggunaan e-rokok oleh anak di bawah umur melalui upaya bersama dengan pengecer untuk melangkah verifikasi usia pembeli di tempat, didirikan oleh mantan Kepala Uber China Head, Kate Wang,

“Produk-produk RELX Technology telah mengalami kesuksesan luar biasa dengan perokok dewasa secara global, melambungkannya ke posisi merek e-rokok sistem tertutup terkemuka di Asia. termotivasi oleh kebiasaan merokok seumur hidup ayahnya dan kurangnya produk alternatif yang lebih baik di pasar, Kate mengambil sendiri untuk memulai sebuah perusahaan yang memprioritaskan inovasi, pengalaman konsumen, dan kualitas dan keandalan produk. tim pendiri mereka terdiri dari para veteran industri dari berbagai industri dan tim R&D yang terdiri dari lebih dari sepuluh pakar yang berspesialisasi dalam pengembangan E-liquid, desain industri, teknik, dan penelitian mendasar untuk memastikan kualitas unggul di semua aspek produk.

foto : Ikung adiwar

RELX Technology telah menginvestasikan jutaan dolar untuk membangun fasilitasnya sendiri dan mengoperasikan laboratorium bersertifikat CNAS pertama yang dimiliki oleh merek vape independen. RELX Technology juga memiliki lebih dari 20 paten internasional dalam inovasi inovatifnya dalam teknologi e-rokok, semuanya diarahkan untuk meningkatkan keandalan, kualitas, dan pengalaman pengguna.

“Indonesia memiliki salah satu tingkat tembakau tertinggi di dunia, diperkirakan 60 juta perokok dewasa di Indonesia. RELX berkomitmen untuk memberdayakan mereka dengan menawarkan alternatif yang lebih baik untuk mengonsumsi nikotin,”tambah Di Yang. “Dengan pembukaan toko ritel bermerek dan pengembangan cita rasa untuk perokok Indonesia dan pengembangan bisnis, perencanaan strategis, manajemen distribusi, pemasaran, dan ritel di seluruh Asia Tenggara, Di Yang, Direktur Exspansi Global Technology.

“Ada lebih dari satu miliar perokok di dunia saat ini, dan dengan proyeksi WHO (World Health Organization) sendiri, akan terus ada lebih dari satu miliar perokok di dunia pada tahun 2025Vape sebagai kategori produk memiliki potensi untuk mengubah perokok dari pembakaran rokok tradisional, yang menghasilkan TAR dan sejumlah bahan kimia berbahaya menjadi jauh lebih baik dan alternatif ” lanjutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.