Properti Lengkap Indonesia

Piaggio Indonesia Memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 – Vespa Tercanggih Yang Pernah Ada

1,488

Forumproperti.com – Dikenal selalu menghadirkan kombinasi sempurna antara warisan budaya, modernitas, dan nuansa klasik elegan di setiap produknya maka Vespa terus berevolusi dengan meningkatkan performa, teknologi kenyamanan, dan melestarikan DNA Vespa pada setiap model yang menjadikannya sebagai skuter paling ikonik sepanjang masa.

Pembaharuan hampir di semua seri Vespa di tahun ini, sebagai puncaknya di tahun 2019, Vespa melakukan peningkatan signifikan pada salah satu seri di ‘big body family’ yaitu, Vespa GTS 300. Peningkatannya hampir pada semua aspek, mulai dari desain yang menawan, mesin baru yang lebih bertenaga, dan teknologi termutakhir, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 – Vespa tercanggih yang pernah ada! “Bersama dengan Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik ditawarkan oleh Vespa.

Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir. Kami percaya Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,” kata Marco Noto La
Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS Super Tech 300 berkembang dengan menonjolkan estetika desain dengan shield terbaru yang didesain ulang, horn cover terbaru berwarna kuning menghiasi dasi bagian depan. Hadir juga dengan chrome-plated crest dengan bentuk terbaru pada mudguard depan dan motif ‘honeycomb’ terbaru di bagian samping yang menguatkan karakter dari skuter berbentuk tawon ini. Pada bagian roda, warna glossy black yang spesial nampak pada pelek 12 inci dengan shock spring berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi.
Pembaruan dengan sentuhan akhir yang canggih, jok pada Vespa GTS Super Tech 300 telah didesain ulang secara ergonomis.

Vespa GTS Super Tech 300 menawarkan dua pilihan warna menarik yaitu Black Vulcano dan Grey Avio. Vespa GTS Super Tech 300 ditawarkan dengan harga Rp 152,900,000, – (on-the-road Jakarta) dengan jaminan kualitas produk selama 3 tahun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.