Properti Lengkap Indonesia

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Mengajak Anda Untuk Nonton Bareng Rugby World Cup 2019

1,868

Forumproperti.com – Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memeriahkan Rugby World Cup 2019 disalah satu outletnya, Duta Lounge, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengajak anda dan para tamu untuk nonton bareng Rugby World Cup 2019 dari tanggal 20 September – 2 November 2019 dengan berbagai hidangan spesial, happy hour, dan live music setiap hari Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Rugby World Cup tahun ini diadadakan di berbagai kota di Jepang. Jepang juga menjadi negara Asia pertama yang menjadi tuan rumah Rugby World Cup. Dimulai pada tanggal 20 September 2019, masing-masing tim dari berbagai penjuru dunia akan bertanding di dalam 4 pertandingan berbeda yang tersebar selama 3 minggu hingga 2 November. Rugby World Cup 2019 menawarkan kesempatan untuk para pecinta rugby yang datang berkunjung ke Jepang untuk mengeksplorasi budaya Jepang beserta dengan berbagai kuliner dan tradisi budayanya.

Tidak perlu datang jauh ke Jepang untuk menemukan pengalaman asik menonton Rugby World Cup 2019, cukup datang ke Duta Lounge dimana para tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai menu spesial edisi Rugby World Cup seperti Salmon Nigiri, Prawn Nigiri, dan California Roll serta berbagai promosi minuman mulai dari beer hingga wine sebesar 50% pada happy hour. Hiburan Live Music juga disajikan setiap hari Rabu, Jumat, Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 18.00 – 21.00 untuk memeriahkan acara nonton bareng.

“Kami ingin membawa kemeriahan Rugby World Cup 2019 di hotel kami dengan menyajikan pertandingan setiap harinya, kami ingin Duta Lounge menjadi tuan rumah untuk para masyarakat Jakarta untuk menonton Rugby World Cup 2019. Untuk menambah suasana Jepang, kami juga menyajikan hidangan khas Jepang untuk menemani para tamu yang ingin menonton pertandingan di Duta Lounge lengkap dengan penawaran happy hour untuk minuman dan juga penampilan Live Music setiap Rabu, Jumat, Sabtu dan Minggu malam untuk menambah kemeriahan,” ujar Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Leave A Reply

Your email address will not be published.