Properti Lengkap Indonesia

McDonald’s Indonesia Gelar ‘McDelivery Night In’ Sebagai Apresiasi Kepada Konsumen Setia

1,408

Forumproperti.com – McDonald’s Indonesia Gelar “McDelivery Night In pada 19 September 2019 dengan hash tag #deliverydarihati sebagai komitmen McDonald’s untuk memberikan pelayanan pesan antar terbaik bagi para konsumennya selama ini.

McDelivery Night In ini adalah salah satu wujud dari apresiasi McDonald’s Global kepada para konsumen setia McDonald’s yang senantiasa meIakukan pemesanan melalui semua channel layanan pesan antar McDelivery.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sarinah Jakarta Sutji Lantyka mengungkapkan, McDonald’s selalu memberikan pelayanan terbaik dalam layanan pesan antar McDelivery Night In, satu dari wujud apresiasi pihaknya bagi para pelanggan yang melakukan layanan pesan antar McDonald’s.

Kejutan yang diberikan pada tahun ini merupakan yang berbeda dari biasanya, kami memberikan layanan lebih pada para pelanggan yang memesan menu McDonald’s pada malam hari.

“Kami berharap McDelivery menjadi pilihan bagi konsumen saat lapar pada tengah malam,”ungkap Sutji Lantyka, Minggu (15/09/2019) di Jakarta.

Program McDelivery Night In berlaku untuk pemesanan baik melalui website www.mcdelivery.co.id, aplikasi McDelivery di smartphone,14045, GrabFood dan GoFood. Program McDelivery Night In mulai 19 – 20 September 2019 dari pukul 17.00 – 04.59.

Pada McDelivery Night In, McDonald’s memberikan berbagai penawaran khusus, yaitu: seluruh transaksi pesan antar melalui layanan resmi McDelivety, GrabFood dan GoFood akan mendapatkan Voucher untuk mendapatkan satu buah Big Mac gratis untuk transaksi selanjutnya
dengan minimal pemesanan 75 ribu (sebelum biaya antar).

Konsumen yang memesan melalui aplikasi McDelivery, website atau 14045 pada 19 September 2019 akan mendapatkan salah satu merchandise eksklusif dari McDonald’s seperti hoodie sweater, t-shirt, tote bag, lanyard, bantal atau 2 buah ayam krispi McDonald’s dengan minimal pemesanan sebesar Rp. 99.000, McDonald’s menyediakan 9 ribu merchandise untuk dibagikan langsung pada McDelivery Night In.

Dengan minimal pemesanan 40 ribu (sebelum pajak) melalui GrabFood di 19-20 September 2019 mulai jam 00.01 – 23.59 mendapatkan bebas biaya antar dan potongan 15% (maksimum diskon 30 ribu dengan menggunakan kode
promo: MCDGEMBIRA

Pembelian minimal 99 ribu (setelah pajak, belum termasuk biaya antar) melalui Go-Food pada 19 September 2019 mulai pukul 05.00 hingga pukul 23.59 akan mendapatkan e-voucher
potongan 15 ribu untuk pembelanjaan selanjutnya.

“Kami berharap program McDelivery Night In 2019 ini akan memperkuat relasi kami dengan konsumen. Melalui herbagai pilihan channel McDelivery, kami ingin memudahkan setiap konsumen dalam menikmati setiap menu andalan kami, ditambah dengan kebahagiaan dan keceriaan yang Iebih ketika mendapat kejutan saat memesan di McDelivery Night In nanti,”jelas Yunita Hidayanti, Associate
Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.