Properti Lengkap Indonesia

Menu Promo September dari Swiss-bel Residences Kalibata , Jakarta

1,979

forumpropeti.com – Swiss Belresicdences KaIibata Jakarta dengan berbagai menu yang menarik menggugah selera. Terisnpirasi dari dari gaya hidup sehat dan ramah lingkungan, tidak hanya menarik tapi juga sehat dan lezat di lidah, saat ini menu tersebut sudah tersedia di beberapa outlet. seperti di SWISS Cafe, Jade Lounge, Room Service dan Swiss Deli, dengan menghadirkan hidangan Istimewa. di September ini. SwissBelresidences Kalibata Jakarta pun mendukung kampanye untuk green lifestyle dan juga kegiatan donasi.

Menu promosi yang ditawarkan diantaranya ‘Pan Fried Red Snapper with Lemon Beur Blanc Sauce’ tersedia 24 jam di Room Service. seharga Rp 150.000net/porsi dan ’Roti Bakar Pandan Bandung, di Jade Lounge seharga Rp 60.000net/porsi. Jika Ingin mendinginkan tubuh sambil merasakan sensasi minuman rasa unik, nikmati saja ‘Jus Terong Belanda’ hanya seharga Rp 65.000net/gelas. Nikmati juga unik dan Iezatnya pilihan cake of the month, Napoleon Roll Cake seharga Rp 130.000net/buah. dimana terdapat empat pilihan rasa. Saat ini pun Swiss Belresidences Kalibata Jakarta sedang menggalakkan kampenye, himbauan untuk mengurangi penggunaan plastik, dan ajakan untuk berdonasi dengan membeli Boneka Bernie, dan sebagian dari hasil penjualan tersebut akan disumbangkan untuk anak-anak kurang mampu, di Sala Bai Hotel School. yang berada di Siem Reap, Kamboja.

“Selama September, Swiss Belresidences Kalibata Jakarta menghadirkan banyak penawaran menarik yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan tamu. Banyak pilihan menu istimewa yang tersedia di semua outlet kami, tidak hanya itu’ Kami juga berkampanye mendukung untuk green life sryie dan juga kegiatan donasi, Program donasi bernama ‘Adopt A Bernie’ ini memang bagian dan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility dan Grup SWISSBelhotel International dimana kIta juga ingin selalu mendukung kegiatan kegiatan yang positif,”ungkap Wita Junifah, General Manager Swiss Belresidences Kalibata. Jakarta.

Swiss Belresidences Kalibata Jakarta, Hotel berbintang 4, yang berada di Jakarta Selatan juga menyediakan fasilitas Iengkap untuk kebutuhan Iiburan Juga kebutuhan acara seperti penemuan. social events dan pernikahan. Di area outdoornya Jade Terrace. venue cocok untuk bersantai menikmati kudapan ringan dan minuman. Jade Terrace. bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living Area ini juga dapat difungsikan sebagai tempat untuk berbagai acara yang berkonsep outdoor.

Leave A Reply

Your email address will not be published.