Info Aktual Properti

Pameran Seni Tunggal Karya EGG PIASCO “RETROSPECT” di ARTOTEL Wahid Hasyim

269

ForumProperti.com – Glitch Network bekerjasama dengan ARTOTEL Wahid Hasyim, Jakarta menggelar pameran seni tunggal seniman asal Filipina, Egg Fiasco, dengan tema “Retrospect”. Mulai 29 Agustus – 5 September 2019 di Bang-Bang Restaurant dan Bar, Artotel Wahid Hasyim.

Dengan bertema “Retrospect”, Pameran seni ini menampilkan berbagai karya visual Egg Fiasco yang merupakan paduan antara seni klasik dan juga seni modem. Memulai hobi graffiti sejak kecil, seniman yang sudah berpartisipasi di berbagai acara seni mancanegara ini terus mengembangkan jiwa seninya di ranah urban art, pop culture, folk arts, comic graphics, dan juga tattoo culture yang sejalan dengan graffiti worknya.

“Pameran Seni seperti ini merupakan hal yang rutin kami lakukan, namun untuk mengadakan Pameran Sent dengan konsep Restaurant dan Bar ini adalah kali pertama. Kami memilih Bang Bang Restaurant dan Bar karena lokasl yang cukup strategis, tidak terlalu luas untuk pameran seni, dan juga konsep restoran yang cukup menarik sehingga para tamu dapat menikmati makanan dan minuman sambil melihat karya-karya seni Egg Fiasco yang terpajang di Bang Bang Restaurant dan Bar,”tutup Saffrie Effendi, Art Manager Glitch Network, Artotel Hotel, Jakarta

Leave A Reply

Your email address will not be published.