Info Aktual Properti

30 AGUSTUS DUFAN ANCOL Buka Hingga Malam mengadakan acara yang bertajuk Electro Fun

303

ForumProperti.com – ( DUFAN ) Dunia Fantasi adalah salah satu destinasi wahana paling diminati dan menjadi tujuan favorit pengunjung yang liburan di Taman Impian Ancol Jakarta. Yang dengan luas kawasan 20 hektar saat ini sudah terdapat 39 wahana yang dapat dinikmati pengunjung.

Berdiri sejak 1985, di bulan Agustus ini Dufan genap berusia 34 tahun. Untuk merayakan Ulang tahunnya Dufan mengadakan acara yang bertajuk “Electro Fun”. Khusus 30 Agustus nanti, pengunjung setia Dufan bisa menikmati seluruh wahana hingga pukul 23.00 WIB. Dibuka dari jam 10 pagi hingga malam, pengunjung nantinya akan disuguhkan dengan pemandangan kerlap-kerlip lampu yang akan mempercantik seluruh area Dufan.

Di dalam acara kemeriahan acara tersebut, akan ada pula penampilan Character Performance, Stage Show, dan Electric Parade. Tak hanya itu, di puncak acara Dufan akan menampilkan penyanyi yang sedang digemari masyarakat Indonesia yaitu TULUS.

Febrina Intan, Direktur Marketing PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menuturkan acara perayaan ulang tahun Dufan tahun ini akan lebih meriah dari sebelumnya dan optimis menggaet pengunjung sekitar 10 – 15 ribu pengunjung. Hal ini bukan tanpa alasan sebab Manajemen memberikan apresiasi kepada pengunjung setia Dufan dengan harga spesial sebesar Rp. 234.000 yang dapat dibeli di situs resmi www.ancol.com dengan kuota terbatas. Sekedar informasi, saat ini harga tiket Dufan di akhir pekan sebesar Rp.295.000,-.

Menikmati rangkaian acara dan seru-seruan di perayaan ulang tahun Dufan, pengunjung tidak perlu bingung cara menuju ke Dufan khususnya bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi. Pengunjung dapat menggunakan bus transjakarta koridor PGC / Kampung Melayu – Ancol dan turun di halte Ancol Taman Impian yang terletak di depan pintu masuk Dufan. Selain Transjakarta untuk sampai di Ancol pengunjung bisa menggunakan kereta commuterline dan angkutan umum lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.