Info Aktual Properti

ARTOTEL Wahid Hasyim Selenggarakan Pameran Seni Tunggal Seniman Asal Yogyakarta, Enggar Rhomadioni

269

Jakarta, Agustus 2019 – ARTOTEL Wahid Hasyim – Jakarta selenggarakan pameran seni tunggal seniman asal Yogyakarta, Enggar Rhomadioni, dengan tema “Retrieval” Pameran seni ini akan berlangsung dari tanggal 23 Agustus 2019 hingga 20 Oktober 2019 di ARTSPACE yang berada di West Wing ARTOTEL Wahid Hasyim – Jakarta.

Mengambil tema “RETRIEVAL”, Pameran seni ini menampilkan berbagai karya visual Enggar sebagai hasil observasinya mengenai peristiwa dimasa tumbuh kembang manusia, yang didalamnya muncul berbagai macam peristiwa yang membekas sebagai trauma ataupun memori yang berkesan. Secara khusus, dia mengumpulkan informasi yang terkait momen-momen yang bersifat romantik, kedukaan, kemarahan, kekosongan yang senantiasa mendampingi fase awal hidup seorang individu. “Beberapa temuan informasi tersebut saya manifestasikan dalam objek berupa gestur tubuh dan susunan benda-benda yang pernah menjadi bagian dari peristiwa tertentu sebagai objek yang dianggap mewakili emosi yang muncul saat membaca informasi-informasi tersebut”, ujar Enggar.

Nova Novita Sihombing, General Manager ARTOTEL Wahid Hasyim – Jakarta mengatakan, “Pameran Seni tunggal ini merupakan pameran seni kedua yang kami selenggarakan setelah hotel ini dibuka pada April 2019. Bekerjasama dengan tim ARTOTEL Project Series (APS) dalam pemilihan seniman muda Indonesia yang akan menampilkan karyanya di ARTSPACE, kami berharap ARTOTEL Wahid Hasyim – Jakarta dapat menjadi hotel yang konsisten mempromosikan karya seni para seniman kontemporer Indonesia dan karya-karya seni tersebut dapat dinikmati oleh para tamu kami secara Cuma Cuma.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.