Properti Lengkap Indonesia

ON OFF FESTIVAL 2019, CIPTAKAN SINERGY TALENTA LOKAL DENGAN TALENTA INTERNATIONAL

2,805

ForumProperti.com – Jakarta 14 Agustus 2019 – ON OFF Festival 2019 akan membahas tren-tren baru serba viral di platform online yang dibagi dalam llma zona interaktif: Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes Zone, Meet and Greet Zone, serta Idol Zone. Dengan konsep kustomisasi dan personalisasi, para pengunjung dapat menentukan sendiri aktivitas atau program yang diinginkan dalam lima zona tersebut sehingga pada akhirnya dapat merasakan pengalaman festival yang unik, personal, dan tidak terlupakan.

Tak ketinggalan event ini diramaikan oleh ratusan konten kreator terbaik internasional dan nasional, seperti Krunk, Kwon Twins, OzHan, Gamaliel, Ramengvrl, The Overtunes, Agung Hapsah Reza ‘RAP’ Oktovian, Friday Noraebang, Reality Club Aaliyah Massaid, Chandra Liow, Bayu Skak, serta boygroup Winner dari Korea sebagai highlight performer.

ON OFF Festival Director Dien Tirto Buwono menjelaskan, “Gelaran ON OFF merupakan sebuah wadah yang berupaya menciptakan sinergi positif antara para talenta lokal dan internasional, serta dengan para komunitasnya. Hal ini tentunya sejalan dengan misi dan komitmen Famous All Stars untuk terus mendukung perkembangan para kreator di Indonesia,” ungkapnya

Kehadiran talenta yang dikenal dengan istilah konten kreator didorong oleh disrupsi teknolog| yang mengubah perspektif menciptakan dan mengonsumsi konten, Seperti yang telah dilakukan oleh layanan video online streaming di Indonesia, Vidio. “Vidio selama ini telah menyajikan konten streaming live tv, program sports, Fim & series, news, dan entertainment, serta menjadi salah satu platform Over The Top (OTT’) paling populer di Indonesia. Vidio juga berkomitmen mengembangkan ekosistem konten lokal agar semakin kreatif dan berkualitas. Festival musik dan video di ON OFF Festival x Vidio merupakan kolaborasi antara konten kreator, musisi, dan fans seta merupakan momentum pentmg bagi perkembangan kreator di Indonesia,” jelas Vidio Deputy CEO Hermawan Sutanto.

”Yang berbeda tahun ini dari tahun sebelumnya, kita memberikan kesempatan para audience untuk meet and greet bersama para content creators dan belajar langsung dari mereka. Kita harap generasi milenial dan gen-Z ini bisa sama-sama membangun kreatifitas.” lanjutnya. 

(Kintan Prabaningrum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.