Forumproperti.com:  Konsep hunian ramah lingkungan semakin dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang tinggal di kawasan perkotaan. Untuk itu, Synthesis meluncurkan hunian nyaman bagi keluarga yang juga ramah lingkungan.
 
Dengan adanya empat ruang terbuka hijau bertema tematik yang dirancang untuk memudahkan berbagai kegiatan keseharian anda, maka dapat dipastikan kenyamanan terjamin. Anda dapat menikmati kenyamanan bersosialisasi di lingkungan hijau yang menyenangkan, ruang belajar bagi putra putri anda yang dilengkapi dengan fasilitas wifi serta berolah raga sembari  menghirup udara segar.
 
Lokasi strategis juga menjadi andalan dari Synthesis Homes, dimana banyaknya moda transportasi yang dapat diakses. Diantaranya stasiun MRT Lebak Bulus yang berjarak hanya 2km saja, dekat dwngan pusat bisnis Sudirman dan Kuningan.
 
Dibangun di atas lahan seluas 4,7 hektar, lingkungan di sekitar perumahan Synthesis Homes didesain dengan pengembangan ruang terbuka hijau yang di dalamnya terdapat beragam jenis tanaman. Dengan adanya ruang terbuka hijau tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kawasan perumahan layaknya tinggal di resort. Selain itu, hunian di Synthesis Homes juga dilengkapi dengan fitur smart home yang membuat hidup menjadi lebih mudah, aman dan praktis.
 
Selain fasilitas ruang hijau Synthesis Homes juga dilengkapi banyak fasilitas, diantaranya kolam renang anak dan dewasa, security 24 jam, jaringan internet, Panic Button, Access Card, Gate System dan masih banyak lagi.
 
Terdapat dua pilihan tipe unit di perumahan Synthesis Homes yang keduanya merupakan rumah 2 lantai. Setiap unit di Synthesis Homes memiliki kombinasi ruang terbuka di bagian depan dan belakang, sehingga sirkulasi aliran udara di dalam rumah terasa lebih baik dan sehat serta semua ruangan mendapatkan cahaya alami.
 
Ada dua tipe yang dapat anda pilih, yaitu
TIPE UNIT YANG DITAWARKAN
 
Tipe Sabak : Lt 60 / Lb 73 (6×10)
Tipe Paras : Lt 72 / Lb 91 (6×12
 
Penulis: Intan Purbaningrum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *